Pagi hari yang cerah singto sudah berselancar mencari sesuatu di handphonenya ingin membeli sesuatu, tadi setelah bangun langsung mandi lalu teringat dengan krist sudah seminggu lebih menemuinya. Nah sebelum singto ingin membeli peralatan yang menunjang kegiatannya nanti menggempur krist.
Entah kenapa setelah berdekatan dengan krist si simba butuh rumahnya terus. Setelah selesai membelinya lalu dikirim ke apartemennya singto beranjak untuk turun ke bawah untuk sarapan dengan kedua orangtuanya di hari sabtu singto ingin dirumah menemani mommynya hari ini. Biar mommy nggak darah tinggi terus anak laki-lakinya ngilang terus.
"Morning mom dad" sapa singto lalu mencium pucak kepala orang tuanya dan duduk berhadapan dengan mommy singto.
"Morning son" balas daddy.
"Kamu nggak ada acara hari ini, tumben pakai pakaian casual sayang" tanya mommy.
"Oh no mom, aku hari ini mau menemani mommy" ucap singto.
"Wow keajaiban dunia dad, tumben anakmu dirumah" ucap mommy.
"Biarlah mom, mumpung hari ini daddy mau keluar main golf dengan teman, jadi mommy sama singto ya" ucap daddy.
"Oke dad, mommy hari ini mau kemana?" tanya singto sambil mengunyah roti untuk sarapannya.
"Oke mumpung hari ini kamu jadi anak penurut, anterin mama shopping sayang, dan kamu yang bayarin ya" ucap mommy singto senang.
"Siap baginda ratu dengan senang hati pangeran menurutinya" ucap singto.
"Percuma jadi pangeran tapi gak punya putri" ucap mommy.
"Mulai lagi deh mom, udah deh jangan sampe singto berubah pikiran nggak jadi nganterin mommy semseta ya" ancam singto.
"Yah jangan gitu dong sayang, kapan lagi coba mommy morotin kamu" ucap mommy
"Makanya berhenti bully anak sendiri, nyesek tau mom" ucap singto dengan wajah pura-pura sedih.
"Udah deh sing gak usah drama gitu" ucap daddy.
"Ah daddy nggak asik bukannya belain anak, malah mommy terus" ucap singto cemberut.
"Lho ya jelas dong kan mommy istri daddy harus selalu dibela, biar jatah malam nggak berkurang" ucap daddy yang langsung digeplak oleh mommy.
"Nggak ada jatah nanti malem" ucap mommy
"Haahaha rasain tuh dad" tawa singto pecah.
"Udah cepet selesain sarapan" ucap singto
"Siap bunda ratu" ucap daddy dan singto barengan.
.
Setelah selesai sarapan mereka bergegas untuk siap-siap. Daddy langsung berangkat setelah sarapan dan sekarang giliran mommy dengan singto yang berangkat.
Setelah sampai di mall yang dituju mereka turun bebarengan. "Mommy pengen beli apa dulu" tanya singto sambil jalan masuk kedalam mall.
"Ke toko perhiasan ya sayang pengen beli kalung baru" jawab mommy.
"Khab mom" jawab singto.
Sampai di toko perhiasan mommy langsung memisahkan diri dan berkeliling untuk mencari apa yang ingin dibeli mumpung ditemani anaknya. Singto yang melihat kelakuan sang mommy hanya geleng-geleng kepala. Singto juga meliha-lihat perhiasan yang ada dan matanya tertuju dengan cincin.
"Silahkan tuan ingin melihat yang mana" ucap pegawai yang entah dari mana tiba-tiba berada di depannya.
"Saya mau lihat yang ini" tunjuk singto pada sebuah cincin yang sangat indah mempunyai model yang simple tapi sangat elegant.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Secret
Fantasy(Completed) 🔞 Ini cerita pertama, jadi kalau ada banyak typo tolong dimaklumi. Tentang seorang pemuda yang bernama krist perawat dan jalan hidupnya yang buat orang semakin jatuh akan pesonanya "I just wanna say thankyou, karena kamu udah hadir dala...