Queen dapat mencapai ketenarannya di debutnya ini, bisa di bilang debutnya Queen merupakan yang paling sukses di SM. Namanya yang sudah banyak di kenal sebagai Lexa kini semakin terkenal dengan nama Queen.
Music video milik Queen sudah mencapai 30jt penonton dalam waktu 24 jam, ini merupakan rekor yang dimiliki SM untuk idolnya yang baru debut.
Queen kini tengah berada di backstage inkigayo menunggu interview. Setelah promosi sebelumnya di M-countdown dan music bank, Queen sudah mendapatkan satu trophy dari promosinya di music bank.
“Queen, pakai dulu earpiece nya” perintah Jaehyuk.
Queen memasang earpiece nya di bantu oleh salah satu staff di sana.
“kenapa kau tidak mau diam sekali” ucap Jaehyuk yang risih melihat Queen yang berjalan bolak-balik di depannya.
“aku gugup, oppa” kata Queen.
Jaehyuk baru berusia 26 tahun dan belum menikah, itu sebabnya Jaehyuk dan Queen terlihat akrab
tanpa canggung.“kau sudah beberapa kali tampil di stage dan semuanya berjalan lancar, jadi buat apa gugup” kata
Jaehyuk.“ish, tetap saja aku gugup” kata Queen. Jaehyuk hanya mendiamkannya.
“ayo cepat waktunya interview”
Queen naik ke stage dan menunggu di belakang MC yang sedang melakukan pembukaan. Yang menjadi MC di inkigayo adalah Jaehyun NCT, Naeun April, dan Minhyuk Monsta X.“annyeonghaeyo yeorobun” sapa ketiga MC itu.
“Naeun-ssi, apakah aku sudah tampan seperti pangeran?” tanya Minhyuk.
“tentu saja Minhyuk-ssi. Apakah aku juga sudah cantik like a Queen?” balas Naeun.
“tentu saja Naeun-ssi”
“kalian ini sedang membicarakan apa?” tanya Jaehyun yang sedari tadi ngebug (canda)
“lihat, bukankah penampilan kita seperti Queen and King” kata Naeun.
“wah, penampilan kalian sangat keren. Tapi aku membawa seorang Queen sungguhan” balas Jaehyun.
“wah siapakah dia?” tanya Minghyuk.
“aku tau, bukankah dia dari agensi yang sama dengamu?” potong Naeun.
“benar sekali” jawab jaehyun.
“aku tidak sabar bertemu dengannya” kata Minhyuk.
“langsung saja kita panggilkan Queen” ujar ketiga MC itu.
Naeun dan Minghyuk berjalan ke sebelah kiri Queen dan Jaehyun ke sebelah kanan Queen.
“annyeonghaseyo Queen imnida. Senang bertemu dengan kalian semua” ujar Queen sembari
membungkukan badannya. Ketiga MC itu bertepuk tangan.“senang bertemu denganmu” balas Minhyuk.
“kau sangat cantik” ujar Naeun.
Jika tidak ada kamera mungkin Jaehyun sudah memeluk dan memuji Queen terus-menerus karena Queen sangat cantik dengan dress pink nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN (END)
FanfictionQueen Alexandrite, namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia atau bahkan asia? dikenal sebagai adik dari seorang Nagita Slavina membuat namanya ikut tersorot. Menjadi seorang selebgram, youtuber, tiktokers dengan jutaan followers me...