3 Maret, 2019
Hari yang ditunggu telah tiba. Inilah saatnya Lexa pergi untuk menggapai mimpinya. Lexa di antar sampai korea oleh orang tua nya karena mereka cukup khawatir jika Lexa pergi sendiri.
Setelah cukup lama dalam perjalanan akhirnya Lexa beserta kedua orang tuanya sampai di lingkungan UN Village yang berada di wilayah hannam dong. Rita membelikan sebuah rumah yang menghadap langsung ke arah sungai han. Ia membeli rumah itu dengan alasan jika ada saudara atau kerabat yang berkunjung bisa tinggal di situ.
"Kamu kapan ke agensi?" Tanya Rita pada anaknya itu sembari memasukan pakaian milik Lexa kedalam lemari.
"Nanti siang, mah" jawab Lexa.
"Kamu baru dateng loh, Xa. Emang disuruhnya siang ini?" Tanya Rita lagi. Dia memang ibu yang mudah cemas dengan anaknya.
"Iya, seharusnya dari bandara aku langsung ke agensi pake mobil jemputan cuman aku ijin jadi nanti siang ke agensi nya" jelas Lexa.
"Gak usah dimasukin ke lemari semua baju nya. Nanti kan aku tinggal di dorm, sesekali doang tinggal disini nya" lanjut Lexa.
"Yaudah kamu istirahat aja, biar mamah yang milihin baju buat dibawa ke dorm" tutur Rita.
"Thanks mom" Lexa mencium pipi Rita lalu beranjak ke kamar nya untuk istirahat sebelum ke agensi.
____
Untuk kedua kalinya Lexa menginjakan kakinya di gedung agensi SM Entertainment.
Dengan setelan terbaik versi dirinya yaitu celana jeans yang dipadukan dengan blouse rajut Lexa mulai melangkah memasuki gedung.
(Cr : pinterest)
"Permisi, saya ingin bertemu dengan lee sooman sajangnim" kata Lexa kepada resepsionis. Dari pertama Lexa menginjakan kaki nya di gedung ini satu hal yang lexa sadari, semua pekerja di sini memiliki visual yang bagus dan menarik.
"Apakah kau sudah memiliki janji sebelumnya?" Tanya resepsionis itu ramah.
Karena Lexa tidak terlalu percaya diri dengan bahasa korea nya, akhirnya ia hanya memperlihatkan bukti email yang di kirim pihak agensi.
"Kau calon trainee baru itu ya" ucap resepsionis itu dan hanya dibalas anggukan ragu oleh Lexa.
"Perlu ku antar ke ruangan sajangnim?" Tawar resepsionis itu.
"Tidak perlu, kau hanya perlu tunjukan dimana letak ruangan sajangnim" tolak Lexa.
"Kau hanya perlu naik lift ke lantai 8 lalu belok kiri dan kau akan menemukan pintu bertuliskan lee sooman sajangnim" jelas resepsionis itu.
"Terima kasih"
Lexa masuk ke dalam bilik kotak itu dan langsung menekan angka delapan. Baru sampai di lantai tiga pintu lift itu sudah terbuka dan menampilkan dua sosok pria memakai topi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN (END)
FanficQueen Alexandrite, namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia atau bahkan asia? dikenal sebagai adik dari seorang Nagita Slavina membuat namanya ikut tersorot. Menjadi seorang selebgram, youtuber, tiktokers dengan jutaan followers me...