Dengan langkah pasti Lexa berjalan menuruni tangga menuju ruang pemeriksaan. Ia sengaja lewat tangga karena ruangan pemeriksaan hanya berbeda satu lantai dengan ruangan Lee Sooman.
TOK TOK TOK
Lexa mengetuk pintu ruang pemeriksaan dan tidak lama pintu itu terbuka menampilkan sosok perempuan yang tentunya cantik.
“kau trainee baru?” tanya perempuan itu.
“iya”
“perkenalkan namaku Choon-hee, kau bisa memanggil ku eonnie” ucap Choon-hee ramah.
“nama ku Lexa”
“ya, aku sudah tahu namamu. Sekarang kita langsung saja melakukan pemeriksaan” Choon-hee mengajak Lexa memasuki ruangan pemeriksaan yang ternyata di dalamnya terdapat member NCT Dream.
“anyeong haseyo, sunbaenim” lexa membungkukan badannya dihadapan member dream.
“anyeong haseyo” balas para member dream.
“Lexa, kamu bisa mulai dari mengukur tinggi badanmu” titah Choon-hee.
Lexa langsung berdiri menempel pada tembok yang sudah terdapat pengukur tinggi badan.
“tinggi mu 166 cm. karena kaki mu jenjang kamu jadi terlihat lebih tinggi” tutur Choon-hae.
Lexa hanya mengangguk saja sembari mendengarkan penuturan Choon-hee.
“sekarang kita timbang berat badanmu”
“aku deg-degan eonnie” ucap Lexa, lebih tepatnya ia takut berat badannya naik apalagi sekarang ada member dream. Ia pasti akan malu jika berat badannya berlebih.
“badanmu sudah bagus, kau tidak perlu khawatir” ucap Choon-hee menenangkan.
Lexa pun langsung berjalan menuju timbangan yang berada di sudut ruangan dan langsung berdiri di atas timbangan.
“berat mu 47 kg” ucapan Choon-hee itu membuat Lexa terkejut.
“eiii, eonnie tidak perlu berbohong untuk menyenangkanku” ucap Lexa tidak percaya.
“lihat saja jika tidak percaya”
Lexa pun menundukan kepalanya untuk melihat angka timbangan. Ternyata benar beratnya hanya
47 kg.“kau pikir berapa berat badanmu?” tanya Choon-hee.
“aku kira sampai 55 kg” ucap Lexa polos, membuat Haechan dan Jaemin yang sedari tadi
memperhatikan Lexa menahan tawa."Aku pasti dimarahi mamah kalau mamah tau berat badanku segitu" adu Lexa
"Mamah?" Tanya Choon-hee tidak mengerti, karena Lexa tidak merubah sebutan mamah menjadi eomma.
"Mamah itu artinya eomma dalam bahasa Indonesia" jelas Lexa dan hanya di angguki oleh Choon-hee.
“apakah ini tidak terlalu kecil, eonnie?” tanya Lexa. Ia masih mempermasalahkan berat badannya yang terlalu kecil menurut nya.
“tidak, bahkan banyak idol wanita yang berat nya dibawah 45 Kg. Jika Lee Sooman sajangnim tahu berat badan mu 47 Kg, pasti dia akan menyuruhmu diet karena maksimal berat badan idol atau calon idol adalah 47 Kg. Jika sudah mencapai 47 Kg harus segera diet. Beruntung kau memiliki perawakan yang bagus, istilahnya body goals.” ucapan Choon-hee lagi-lagi mengejutkan Lexa.
“ish jahat sekali. Eonnie jangan bilang-bilang Lee Sooman sajangnim ya berat badanku 47 Kg. Tapi aku masih penasaran, apakah mereka tidak apa-apa? Aku tidak dapat membayangkan tulang rusuknya pasti sangat
terlihat. Aaaaaa aku tidak dapat membayangkan tulang rusuk mereka” Lexa menutup wajahnya
menggunakan kedua tangannya. Bayangan tulang rusuk para idol wanita menghiasi otak Lexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN (END)
FanfictionQueen Alexandrite, namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia atau bahkan asia? dikenal sebagai adik dari seorang Nagita Slavina membuat namanya ikut tersorot. Menjadi seorang selebgram, youtuber, tiktokers dengan jutaan followers me...