"Kami sebagai pihak yang menaungi Queen membenarkan terkait perihal putusnya idol kami dengan Jungkook BTS. Keduanya masih dalam hubungan yang baik dan kami mohon untuk selalu mendukung artis kami"
SM ENTERTAINMENT
Konfirmasi putusnya Jungkook dan Queen membawa angin segar bagi keduanya. Mereka tidak perlu berpura-pura lagi di depan penggemar dan tidak perlu merasakan rasa bersalah kepada para penggemar.
Setelah acara MAMA kemarin malam, keduanya sepakat untuk mengkonfirmasi putusnya hubungan mereka. Penolakan dari berbagai pihak tentu ada mengingat impact kedunya cukup berpengaruh terhadap kenaikan saham. Untungnya Lee Sooman dan Bang Si Hyuk sebagai pendiri kedua agensi itu menyetujui.
Mereka akan menerima segala konsekuensi yang ditimbulkan baik atau buruknya.
Komentar terus berdatangan terutama Queen yang mendapatkan serangan dari berbagai pihak.
Aku sangat yakin putusnya mereka diakibatkan oleh Queen
Aku dengar Queen berselingkuh dengan namja lain
Dari awal aku tidak merestui hubungan keduanya
Queen terlihat murahan karena terlalu sering berdekatan dengan idol namja
Sijeuni, sebaiknya kalian jauhkan idol kalian dari Queen.
Idol dari negara antah berantah
Sudah kuduga. Sudah dating dengan Jungkook oppa saja jalang itu masih sering terciduk dispatch dengan namja lain.
Masih banyak komentar yang bahkan lebih buruk dari itu.
Tidak mungkin Queen tidak mengetahui ujaran kebencian tersebut. Mau sebesar apapun usaha agensi menutupinya dengan menyita barang-barang elektroniknya, Queen akan tetap mengetahuinya.
Jika ujaran kebencian saja tidak dapat membuat seorang Queen jatuh, maka para sasaeng melakukan hal yang lebih ekstrim dengan mengirimkan teror ke rumah Queen. Untung saja mereka hanya mengetahui rumah terdahulu Queen.
Semua masalah yang menimpanya Queen limpahkan kepada pihak agensi. Untuk apa memiliki tim investigasi dan keamanan jika tidak di manfaatkan.
Hal itu menjadi sebuah rasa syukur untuk Jaehyuk selaku manager karena memiliki anak asuh yang tidak sulit untuk di atur. Karena mendengar dari rekan sesama manager yang mengeluh artis mereka banyak menyembunyikan hal-hal penting dari managernya sendiri sehingga membuat berbagai pihak kesulitan.
"Kamu tenang aja. Yang penting jangan keluar sendiri, harus ada oppa atau bodyguard yang menemani," peringat Jaehyuk yang di balas anggukan singkat Queen. Ia sudah terlalu malas mendengar nasehat dari Jaehyuk yang selalu di ulang-ulang selama tiga hari ini.
"Sekarang kamu mau ke mana?" Tanya Jaehyuk.
"Ke ruang produser. Aku mau nyerahin beberapa demo lagu buat comeback nanti."
"Yasudah, ayok oppa antar."
Tanpa banyak kata keduanya segera berjalan menuju ruang produser yang hanya beda dua lantai dengan ruangan yang mereka datangi tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN (END)
FanfictionQueen Alexandrite, namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia atau bahkan asia? dikenal sebagai adik dari seorang Nagita Slavina membuat namanya ikut tersorot. Menjadi seorang selebgram, youtuber, tiktokers dengan jutaan followers me...