Annyeong annyeong.. author comeback. Padahal belum dua minggu kan ya? Tapi author udah kangen sama komenan kalian.
Kalian kangen gak sih sama author? Atau cuman sama ceritanya aja..😂😂
Btw makasih banget buat 100 komentar lebih di chapter sebelumnya. Semoga terus bertahan sampe kedepannyaaa...😌😌
Happy reading...❤❤
_____________________
Proses rekaman dari lagu Queen ft Jisung baru saja di mulai. Dengan bantuan dari senior mereka yaitu Super Junior membuat proses collab mereka semakin mudah.
Queen dan Jisung mengandalkan kenalan dari member Super Junior untuk penggarapan lagu mereka. Seluruh biaya di tanggung oleh Queen dan Jisung tanpa bantuan SM sama sekali. Beberapa sponsor pun telah masuk seperti Chanel dan beberapa brand lainnya.
Lagu yang akan mereka rilis adalah lagu yang tempo hari Queen dan Jisung buat koreografinya. Lagu tersebut berjudul Sssttt. Tidak ada perubahan dalam judul lagunya, sedangkan liriknya mengalami perubahan yang cukup signifikan.
Lirik lagu itu terdapat tiga bahasa yaitu Inggis, Korea, dan Indonesia. Itu merupakan dari ide Jisung. Lagu sssttt sendiri mengusung genre EDM.
"Coba kita play ulang" ucap seseorang yang memproduseri lagu Queen dan Jisung, Jayden. Di samping Jayden terdapat Shindong yang ikut mengawasi. Ia sangat mensupport penuh collab Queen dan Jisung.
Jisung, Queen, Shindong, dan Jayden mendengar ulang hasil rekaman mereka. Tinggal melewati proses editing dan Lagu milik Queen dan Jisung akan sempurna.
Shindong bertepuk tangan, "bagus banget"
"Kalian berdua sangat hebat dan multitalent. Vocal kalian memiliki ciri khas masing-masing dan rap kalian sangat juara. Saya sangat suka rap cepat kalian, so swag" puji Jayden.
"Terima kasih" balas Queen dan Jisung.
"Benar, aku sangat suka lagu kalian. Aku pastikan lagu kalian akan sukses besar" ucap Shindong.
"Makasih, oppa" ucap Queen.
"Makasih hyung" ucap Jisung.
"Kalau begitu kita pamit terlebih dulu. Annyeong" pamit Queen pada Jayden dan Shindong.
"Kita pulang?" Tanya Jisung.
"Ke dorm" ucap Queen.
Queen dan Jisung pulang ke dorm NCT dream di antar oleh Jaehyuk.
"Queen, kamu dapet tawaran main drama" ucap Jaehyuk tiba-tiba.
Queen dan Jisung yang mendengarnya terkejut, "oppa serius?"
"Sama siapa hyung?" Tanya Jisung.
"Kim Eun-Sook" jawab Jaehyuk.
"MWO" teriak Jisung dan Queen bersamaan.
"Penulis naskah drama goblin dan the king?" Tanya Queen yang di angguki oleh Jaehyuk.
"Woah daebak" ucap Jisung.
"Jisung, coba cubit gue. Takutnya mimpi" kata Queen menggoyang-goyangkan bahu Jisung.
Plak
"Aww" jerit Queen.
Queen memukul balik Jisung, "sakit bego. Lo ngapain mukul gue, gue kan mintanya di cubit"
"Ya sama aja di cubit juga sakit" sahut Jisung.
"Jadi, mau gak?" Tanya Jaehyuk melerai perdebatan Queen dan Jisung.
Queen terdiam sejenak memikirkan tawaran itu, "nanti kita bicarain di dorm aja. Aku masih mikir-mikir dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN (END)
FanficQueen Alexandrite, namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia atau bahkan asia? dikenal sebagai adik dari seorang Nagita Slavina membuat namanya ikut tersorot. Menjadi seorang selebgram, youtuber, tiktokers dengan jutaan followers me...