9.E

10.1K 893 20
                                    

Kini Lexa tengah berjalan menaiki tangga menuju lantai tiga. Ia sengaja menaiki tangga untuk sedikit pemanasan. Tujuan Lexa kini adalah ruang dance utama, yaitu ruang latihan terbesar di SM yang sering digunakan untuk NCT berlatih.

Lexa tidak tahu untuk apa dirinya kesana karena Ia hanya di suruh oleh salah satu staff untuk berkumpul di ruang latihan itu.

Saat sampai di depan pintu ruang latihan, Lexa segera mengetuk pintu yang tertutup itu. Tidak lama pintu terbuka menampilkan sosok Taeyong.

Lexa membungkukan tubuhnya lalu menyapa Taeyong, "Annyeonghaseyo, Oppa"

"Annyeong, Lexa" balas Taeyong.

"Mari masuk" ajak Taeyong.

Saat memasuki ruangan itu ternyata sudah banyak idol SM berkumpul di situ. Bahkan hampir semuanya berkumpul di situ. Semuanya melihat ke arah Lexa yang baru memasuki ruang latihan itu.

Lexa yang ditatap seperti itu jadi gemeteran, kakinya seperti di paku tidak bisa di gerakan. Apakah ia salah ruangan? Atau staff tadi membohonginya? Rasanya Lexa ingin kabur saja.

"Lexa, sini!" Panggil Yunho.

Lexa pun tersadar dari keterkejutannya, "annyeonghaseyo, subaenim" sapa Lexa sembari membungkukan badannya.

"Annyeonghaseyo" balas orang-orang yang berada di ruangan itu.

"Sini!" Titah Yunho lagi.

Tanpa banyak bicara Lexa pun menghampiri Yunho dengan kepala sedikit tertunduk.

"Kamu duduk di sini sebelah saya" titah Yunho. Tanpa menunggu lama Lexa segera mendudukan dirinya di samping Yunho dan disamping satunya lagi adalah member super junior. Sebagian idol itu masih menatap Lexa dengan tatapan menyelidik.

Saat Lexa mengedarkan tatapannya, matanya bertemu dengan mata kelam milik Jaemin. Disitu rasanya Lexa punya harapan untuk kabur dari sisi Yunho dan beralih ke sisi Jaemin. Lexa membuat kontak mata dengan Jaemin seolah meminta bantuan dan hanya dibalas dengan seringaian oleh Jaemin.

TOK TOK TOK

Kontak mata antara Jaemin dan Lexa pun putus karena sebuah ketukan pintu. Lagi-lagi Taeyong yang membukakan pintu nya. Lexa melihat ke arah pintu penasaran. Siapa lagi yang datang? Setahu Lexa semua idol SM sudah lengkap berkumpul di ruangan itu.

Dilihat dari Eunkyung dan Beom Seok yang menjadi salah dua dari anggota rombongan itu, bisa di tebak bahwa itu adalah rombongan trainee.

"Untuk semua trainee, lari keliling ruangan 15 putaran" titah Yunho tegas. Tanpa membanta semua trainee pun lari mengelilingi ruang latihan terbesar di SM sebanyak 15 putaran.

Saat Lexa hendak berdiri tangannya di tahan oleh Yunho. Padahalkan dia trainee berarti dia juga harus ikut lari.

"Kamu diam disini" perintah Yunho yang tak dapat di tentang oleh Lexa.

Setelah 10 menit terlewat akhirnya semua trainee selesai lari. Mereka berkumpul lagi ditengah ruangan dengan nafas yang ngos-ngosan.

"Kalian tahu apa kesalahan kalian?" Tanya Yunho. Lexa yang berada di sebelahnya merasa merinding, aura Yunho saat ini terasa sangat menyeramkan dan duduk di sebelah Yunho adalah sebuah kesalahan.

"Tahu, Sunbaenim. Kita tidak datang tepat waktu" balas para trainee itu.

"Bagus, lakukan lah lagi kesalahan seperti itu jika ingin hukuman yang lebih berat" kata Yunho sarkas. Para trainee pun hanya diam tidak menanggapi.

"Duduk!" Perintah Yunho. Rombongan trainee itu pun di arahkan oleh Taeyong ke salah satu sudut ruangan yang berbeda dengan para Idol.

Tak lama Yunho pun berdiri dan menyita seluruh atensi orang-orang di ruangan itu.

THE QUEEN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang