7.A

11.3K 965 65
                                    

Lexa terus menggerakan tubuhnya mengikuti irama lagu. Sudah berulang kali Lexa melakukan tarian dari lagu ini untuk memperlancar gerakannya. Bahkan setelan adidas berwarna hitam yang dipakai nya pun sudah basah oleh keringat.

(Cr : pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cr : pinterest)

Hari ini Lexa akan di test koreo dari lagu the 7th sense oleh Hyunjae. Waktu menunjukan pukul 6:45, berarti sisa waktu 15 menit lagi maka Lexa akan memulai testnya.

Lexa mengistirahatkan tubuhnya di pojok ruangan, ia harus menyiapkan energi nya untuk test mendatang.

Ceklek

Pintu ruangan terbuka menampilkan Hyunjae dan enam orang remaja laki-laki. Lexa berdiri dari posisi duduknya lalu berjalan mendekati Hyunjae dan enam orang remaja laki-laki itu.

"Annyeonghaseyo, Coach. Annyeonghaseyo, Sunbaenim" Sapa Lexa sembari membungkukan badannya.

"Annyeong, Lexa" balas Hyunjae dan remaja laki-laki itu.

"Gimana, udah siap untuk tes hari ini?" Tanya Hyunjae.

"Siap, Coach" jawab Lexa

"Kamu tahu siapa mereka?" Tanya Hyunjae sembari menunjuk enam remaja laki-laki itu.

"Tau, Coach. Mereka NCT U sunbaenim"

Ya, pemilik lagu The 7th sense lah yang datang bersama Hyunjae. Lexa tidak pernah mengira bahwa Hyunjae akan membawa mereka.

"Mereka langsung yang akan menilai tarian mu. Jadi kalau kamu melakukan sedikit saja kesalahan mereka akan tahu" ungkap Hyunjae.

"Siap, Coach"

"semangat, Lexa" teriak keenam pria itu.

"langsung saja. Silahkan putar musiknya"

Lagu The 7th sense menggema di ruang latihan. Lexa mulai menggerakan tubuhnya dengan luwes. Member NCT U melihat tarian Lexa degan teliti, tidak ingin melewatkan sedikit saja celah kesalahan yang di buat Lexa. Apalagi Taeyong yang posisinya di pakai oleh Lexa, ia berdiri dengan tegak dan tangan yang disilangkan di depan dada nya. Raut wajahnya sangat serius dan matanya yang menatap tajam pada Lexa.

Lagu pun berakhir membuat ruangan menjadi hening, yang tersisa hanya suara nafas Lexa yang tersengal.

"kenapa yang seperti ini masih jadi trainee, Coach" kata Taeyong memecah keheningan. Matanya masih luruh menatap Lexa dengan tajam.

Lexa yang ditatap seperti itu menjadi sedikit takut. Dikepalanya bersarang berbagai pertanyaan. Apakah ia melakukan kesalahan? Apakah ia akan dikeluarkan dari SM?

"ada apa, Taeyong?" tanya Hyunjae, member NCT U yang lain pun menatap Taeyong bingung.

"aku rasa dia tidak layak jadi trainee lagi. Kalianpun liat tadi bagaimana cara dia menarikan lagu kita" ujar Taeyong. Lexa semakin menundukan kepalanya takut.

THE QUEEN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang