Haii ini seri ketiga dari Prameswari's Fam Series.
Happy reading...
-
-
-Seorang wanita cantik, dengan rambut tergerai baru saja mendarat di kota London. Wanita itu berjalan seorang diri dengan menyeret koper yang ia bawa. Elvina Daniza namanya. Seorang gadis ceria dan penuh semangat ini, saat ini hendak pergi travelling seorang diri.
Wanita yang kerap di sapa dengan nama Daniza ini mendudukkan tubuhnya di sebuah bangku tunggu. Ia lalu mengeluarkan ponsel miliknya, dari dalam tas yang ia bawa.
"Ada begitu banyak telepon dari Ayah. Aku akan menelponnya kembali ketika aku sudah berhasil memesan hotel nanti." monolognya ketika melihat begitu banyak notif panggilan tidak terjawab yang ia dapatkan dari Ayahnya.
"Excusme, can i sit here?" tanya seorang wanita yang baru saja datang meminta izin untuk duduk di sampingnya.
"Oh sure." jawabnya seraya tersenyum.
"Indonesia?"
"I'm sorry?"
"Aku tadi mendengarmu berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Jadi kupikir kamu berasal dari sana."
"Ohh iyaa... Aku berasal dari Indonesia. Tapi tunggu dulu, tadi kamu juga menggunakan bahasa Indonesia?"
"Aku bisa sedikit-sedikit."
"Hai Daniza." ucapnya tersenyum seraya menjulurkan tangannya.
"Hai aku Shanaya." balas wanita tadi ikut tersenyum sambil menerima uluran tangannya.
"India?"
"Iya kamu benar." Menjeda. "Kamu ada keperluan apa ke London?" Lanjut Shanaya bertanya.
"Refreshing, ingin traveling mengeksplor kota besar ini." Jawab Daniza seadanya.
"Terdengar menyenangkan! Maaf tapi aku tidak bisa berbincang lebih lama denganmu. Adik ku sudah menungguku, aku pamit pergi. Senang bisa berkenalan denganmu, enjoy your day!" Shanaya bangkit dari duduknya, lalu bergegas pergi dari hadapan Daniza.
"See you!" Balas Daniza setengah berteriak sambil melihat punggung Shanaya yang mulai menjauh dari pandangannya. Shanaya berbalik badan, tersenyum dan melambaikan tangannya kearah Daniza.
"Huft! Sepertinya aku butuh kopi, dan tempat penginapan sekarang." Monolog Daniza setelah kepergian Shanaya. Daniza menscroll ponselnya, dan mulai mencari tempat penginapan yang bagus untuk dirinya.
"Okey sepertinya ini bagus. Aku akan memilih untuk menginap disini." Ucap Daniza pada dirinya sendiri.
***
"Medium cup moccacino please." Pesan Daniza kepada seorang pekerja sebuah kedai kopi.
"How much?"
"1 medium cup."
"Tunggu sebentar ya Nona. Pesanan anda akan segera kami buatkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Secret
RomancePrameswari Series 3 Pada siapa harus ku tanyakan, mengapa jadi begini. Seluruh dunia membisu. Kemana harus ku cari momen kebahagiaan. Bahkan sang waktu pun tidak meninggalkan jejak disini.