WARRIOR TEAM ☠️
THE BORAKS GANG 🎃°
°
°ฟาดิลานูริล🧚🏻
°
°
°Anaya dan Gempa sedang sarapan bersama sebelum mereka berangkat sekolah. "Nay, pulang sekolah gue izin nongkrong bentar yaa,". Ucap Gempa di sela sela memakan roti selai coklatnya.
"Iya, tapi pulang nya jangan malem malem takut gue ketiduran nanti gak ada yang bukain pintu,". Jawab Anaya santai.
"Siap,". Balas Gempa mengangkat tangannya hormat.
Selesai sarapan Anaya dan Gempa bersiap siap untuk berangkat sekolah. "Dasi lo mana?" Tanya Anaya pada Gempa karena Gempa tidak memakai dasinya.
"Ada, nih,". Jawab Gempa sambil melirik saku celananya.
Anaya menggeleng gelengkan kepalanya tak habis fikir lalu mengambil dasi dari saku celana Gempa. "Dasi itu dipakenya dileher bukan di saku,". Ucap Anaya sambil memasangkan dasi di leher Gempa.
"Tapi nanti aura bad boy gue berkurang, Nay. Gue gak mau pake dasi,". Kesal Gempa cemberut. Anaya hanya menatap Gempa sambil tersenyum.
"Anaya gue gak mau pake dasi, nanti gue gak ganteng lagi,". Rengek Gempa kesal.
"Kata siapa lo gak ganteng kalo pake dasi? Buktinya sekarang lo malah tambah ganteng,". Ucap Anaya sambil merapihkan pakaian Gempa.
"Udah, lo tambah ganteng, ganteng banget malah,". Lanut Anaya tersenyum.
Cup
Gempa mengecup dahi Anaya sekilas. "Makasih Anaya,". Ucap Gempa tersenyum.
Mereka berangkat sekolah dengan mengendarai motor ninja hitam milik Gempa.
Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di parkiran SMA Mandala. Semua pasang mata langsung tertuju pada Gempa dan Anaya yang berboncengan.
Mereka menatap aneh dengan dua makhluk yang tiba tiba akur ini. Biasanya Gempa akan ngamuk dan marah marah pada Anaya apalagi saat Anaya menghukum Gempa dengan sangat tidak manusiawi. Tapi sekarang mereka berangkat bareng bahkan sangat mesra.
Gempa memarkirkan motornya di tempat parkir khusus inti WARRIOR yang langsung disebut oleh Amir, Jeno, Galang, Dimas, Gaga, dan Niko.
"Wwooooo ketua sama ibu negara datanggg..." Teriak Amir sangat heboh.
"Kemarin abis ngen- ya bos? Sampe gak masuk sekolah,". Tanya Galang tanpa dosa sedikitpun.
"Hati hati,". Ucap Gempa saat Anaya turun dari motornya.
"Kemarin kok gak sekolah Nay?" Tanya Gaga dengan santainya.
"Kemarin kita telat makanya gak masuk,". Jawab Anaya sambil mencopot helm yang ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Akad
RandomSudah terbit dan tersedia di shopee Dijodohkan dengan seorang bad boys tengil dan tidak tahu malu adalah sial terbesar yang dirasakan Anaya. Anaya Klaradista Apparawit seorang gadis yang dipaksa menikah dengan seorang bad boy bernama Gempa Rafathar...