WARRIOR TEAM ☠️
THE BORAKS GANG 🎃°
°
°ฟาดิลานูริล🧚🏻
°
°
°
"Eh Nay, itu Gempa lagi gadoin cewek,". Teriak Andin heboh. Seheboh orang yang baru saja mendapatkan uang kaget dari Gtv."Godain bego. Lo euhhhhh bikin gemes deh,". Ralat Vanta gemas sendiri.
"Yaa itulah pokonya,". Jawab Andin watados.
Anaya hanya menatap Gempa datar, dia percaya bahwa Gempa gak mungkin menggoda cewek lain. Apalagi dia adalah Siska. Lebih tidak mungkin lagi.
Merasa diperhatikan, Gempa pun melihat sekelilinya dan mata Gempa tertuju pada sekelompok gadis yang sedang duduk di depan kelas.
Anaya tersenyum kearah Gempa. "Beuhhhh manis banget senyum istri gue,". Ucap Gempa sambil memegang dadanya terpana oleh senyum manis Anaya.
"Iya tau, gue emang manis kok,". Jawab Siska centil.
Gempa menatap Siska aneh. "Pede lu. Orang gue bilang istri gue yang manis, bukan lo." Sinis Gempa.
"Istri? Emang lo udah nikah? Kapan? Sama siapa? Dimana? Kok gue gak tau sih?" Tanya Siska bertubi tubi.
"Gak penting juga lo tau, yang penting istri Gempa lebih cantik paras dan akhlak nya dari pada lo." Jawab Jeno santai.
Siska mengerucutkan bibirnya kesal. "Gempa jawab. Lo belum nikah kan?" Tanya Siska memastikan jika Gempa memang benar nebar belum menikah.
"Diem elah, berisik banget mulut lo bau tai, Sis." Jawab Gempa kesal namun mengundang gelak tawa dari keempat teman teman laknatnya, kecuali Gga tentunya. Karena dia akan tersenyum di waktu waktu tertentu saja.
"Bhahahahah..." Tawa mereka pun pecah.
"Ihh Gempa. Kamu yaaa nyebelin banget deh,"Kesal Siska sambil menghentak hentakan kakinya ke lantai.
"Udah Siskol mending lo sama babang Amir aja,". Ucap Amir menyisir rambutnya sok cool di hadapan Siska.
Siska melirik Amir dengan ekor matanya. "Dihh najis,". Sinis Siska bergidig ngeri melihatnya.
"Sabar bro, mending lo sama adiknya aja, gak kalah cantik juga dia, bohay lagi,". Ucap Niko sambil menepuk nepuk bahu Amir.
"Boleh juga tuh, Liakol i'm coming". Teriak Amir sambil merentangakn tangannya.
Gempa terus memperhatikan Anaya yang sedang asik bersenda gurau bersama teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Akad
RandomSudah terbit dan tersedia di shopee Dijodohkan dengan seorang bad boys tengil dan tidak tahu malu adalah sial terbesar yang dirasakan Anaya. Anaya Klaradista Apparawit seorang gadis yang dipaksa menikah dengan seorang bad boy bernama Gempa Rafathar...