AA-Astagfirullah Miccy😌

36.7K 3.9K 905
                                    

WARRIOR TEAM ☠️
THE BORAKS GANG🎃

°
°
°

ฟาดิลานูริล🧚🏻

°
°
°

Miccy, Anaya dan keempat temannya sedang menonton pertandingan basket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miccy, Anaya dan keempat temannya sedang menonton pertandingan basket. Kebetulan Gempa dan teman temannya ikut bermain.

"Pacal Miccy itu," teriak Miccy sambil menunjuk kearah Gaga yang baru saja memasukan bola kedalam ring.

"Enak aja lo cil, itu calon bojo gue," ucap Andin bercanda.

"Mojo itu apa?" tanya Miccy yang langsung mendongak menatap wajah Andin dengan kaki yang terus bergelantung karena kakinya tidak cukup panjang untuk menyentuh lantai sekolah.

"Hayolohhh bocil tengil dilawan," kompor Vanta sambil terkekeh.

"Bojo cil, bukan mojo," koreksi Andin dengan wajah malasnya.

"Apa?" tanya Miccy semakin penasaran.

"Bojo itu suami," jelas Andin. Miccy hanya ber 'oh' ria dengan kepala yang mengangguk angguk.

"Nanti kalo Miccy udah besar mau punya suami berapa?" tanya Mawar pada Miccy.

"Cepuluh bial lumahnya lame," jawab Miccy dengan wajah polosnya.

"Gile gile, pakgirl sejak bocil," Mawar menggeleng gelengkan kepalanya tak habis fikir.

"Tamu au puna belapa?" tanya Miccy pada Nada. Memang yaa anak ini selalu mencari yang good looking untuk di tanya.

"Punya apa?" tanya Nada tersenyum.

"Puna mojo eh nda deh pacal aja, au belapa?" ucap Miccy dengan wajah polosnya.

"Satu dong, kan kakak setia," jawab Nada sangat lembut. Dia menoel noel pipi gembul Miccy.

"Setiap tikungan ada," celetuk Anaya.

Miccy tidak memperdulikan jawaban Nada. Matanya langsung terfokus pada Gaga yang sedang duduk di pinggir lapangan.

"Miyum Miccy ana?" tanya Miccy pada Anaya.

"Ini," jawab Vanta. Karena sedari tadi dia memainkan botol minum milik Miccy.

"Cini," ucap Miccy. Dia mengambil botol itu dan langsung berlari ke tengah lapangan.

"Heh heh heh itu bocil lo mau kemana?!" teriak Vanta histeris.

"Kejar kejar," lanjut Mawar yang langsung mengejar Miccy ke tengah lapangan.

"Miccy..." teriak Anaya di sela sela berlari mengejar Miccy.

Sedangkan yang di kejar dia malah fokus berlari untuk memberikan minumnya pada Gaga. "Hii Gaga," sapa Miccy saat sudah berada di hadapan Gaga.

After AkadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang