WARRIOR TEAM ☠️
THE BORAKS GANG🎃°
°
°ฟาดิลานูริล🧚🏻
°
°
°⚠️SEBAGIAN PART AKAN DI PRIVAT⚠️
-Follow sebelum lanjut baca-❗PART YANG AKAN DI PRIVAT ADALAH COBLOS MENCOBLOS ANAYA & GEMPA❗
21++
————————————————————
-kalo ada typo kasih tau, aku gak cek lagi soalnya🙏🏻🌹-
-mohon kerjasamanya bro💛👙-
PASUTRI GEMOY👶🏻🍓
Bel pulang sekolah telah berbunyi 10 menit yang lalu. Kini Anaya sedang menunggu Taxi online yang dipesankan Gempa untuknya, karena Gempa ada rapat dengan anak anak WARRIOR dan keempat temannya tidak membawa kendaraan.
"Kok lama sih," gerutu Anaya mulai bosan menunggu.
Beberapa menit kemudian Taxi online yang di pesankan Gempa pun datang. Berbarengan dengan sebuah motor ninja berwarna hitam yang menghentikan motornya tepat di hadapan Anaya.
Kikk
Kikk
Orang itu menyalakan klakson motornya.
Anaya memicingkan matanya, "Siapa?" batin Anaya.
"Ayo naik," ucapnya pada Anaya yang masih diam di tempat.
"Enggak! Lo siapa sih," teriak Anaya kesal.
Orang itupun membuka helm full face nya, "Gue Andra sayang," ucapnya sedikit menggoda.
"Astaga, gue kira siapa," jawab Anaya lega. "Tapi gue udah pesen Taxi online," lanjut Anaya. Dia menunjuk kearah Taxi yang sudah Gempa pesan.
"Udah di bayar?" tanya Andra. Anaya menggeleng, pertanda Taxi itu belum di bayar.
Andra turun dari motornya dan berjalan menuju Taxi online yang Gempa pesan.
Anaya menatap heran pada Andra, "Ngapain tuh anak?" gumam Anaya.
Setelah Andra berbincang dan memberikan sejumlah uang, Taxi itu pun berjalan meninggalkan Anaya yang masih tertinggal di luar.
"Ehh ehhh ehhh kok pergi," teriak Anaya terkejut. Dia berusaha untuk mengejar Taxi online itu namun tangannya terlebih dulu di cekal oleh Andra.
"Lo pulang sama gue, sayang. Gue mau ajak lo makan di tempat biasa," ucap Andra sangat lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Akad
DiversosSudah terbit dan tersedia di shopee Dijodohkan dengan seorang bad boys tengil dan tidak tahu malu adalah sial terbesar yang dirasakan Anaya. Anaya Klaradista Apparawit seorang gadis yang dipaksa menikah dengan seorang bad boy bernama Gempa Rafathar...