WARRIOR TEAM ☠️
THE BORAKS GANG 🎃°
°
°ฟาดิลานูริล🧚🏻
°
°
°Oke karena aku baik dan mood aku lagi bagus jadi aku up cerita nya💜
Kalian udah pada di bagi rapot gak?
Rangking berapa nih, turun atau naik?
Kalo aku naik jadi ke 2 & dapet hadiah gaming super bass headphone, boneka & gelang kaki.
Gpp penting sih cuma mau pamer aja 😂😂😋
Kalo ada typo komen yaw nanti aku benerin🙋🏻💜 Happy Reading
"Good morning selamat pagi tuyulll..." ucap Gempa sambil terus berusaha untuk membangunkan Miccy yang masih tertidur pulas di atas kasur.
"Gempa jangan di bangunin iihh... Nanti kalo nangis gimana," cegah Anaya yang masih sibuk merias dirinya di depan cermin.
"Ini udah mau jam delapan, Nay." jawab Gempa.
Anaya berjalan menghampiri Gempa dan Miccy. "Banguninnya yang lembut biar dia gak nangis," ucap Anaya lalu berjalan keluar kamar.
Gempa mengangguk lalu mencium wajah Miccy gemas. "Yull bangun, lo mati apa gimana jam segini gak bangun bangun," bisik Gempa di telinga Miccy.
"Yull," Gempa masih berusaha untuk membangunkan Miccy.
Beberapa menit kemudian Miccy mulai terusik dengan tingkah Gempa yang menciumi wajahnya. "Enggh," usiknya.
Miccy perlahan membuka matanya, menyesuaikan dengan pencahayaan yang sudah sangat terang. "Papa," ucap Miccy dengan suara serak khas bangun tidur.
"Kebo banget, jam segini baru bangun," Gempa mengelus pipi Miccy lembut.
Bukannya bangun, Miccy malah semakin mengeratkan pelukannya pada Gempa. "Heh kok malah gini, bukannya mandi. Lo belum sarapan Yull," teriak Gempa terkejut dengan tingkah Miccy yang malah memeluknya.
"Bental, Miccy maci nantuk," ucap Miccy.
Gempa membiarkan tuyulnya untuk seperti itu dalam beberapa menit. Setelah itu Gempa langsung menggendong Miccy menuju dapur untuk membuatkannya sarapan.
"Ehh udah bangun," ucap Anaya. Dia langsung mengambil alih Miccy kedalam gendongannya.
"Mandi dulu yaa, abis mandi makan," lanjut Anaya. Miccy hanya mengangguk.
"Kamu buat sarapan apa? buat si tuyul," tanya Gempa pada Anaya.
"Aku belum bikinin sarapan buat Miccy," jawab Anaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Akad
RandomSudah terbit dan tersedia di shopee Dijodohkan dengan seorang bad boys tengil dan tidak tahu malu adalah sial terbesar yang dirasakan Anaya. Anaya Klaradista Apparawit seorang gadis yang dipaksa menikah dengan seorang bad boy bernama Gempa Rafathar...