AA-Back to baby Gegem

62.1K 5.3K 306
                                    

WARRIOR TEAM ☠️
THE BORAKS GANG 🎃

°
°
°

ฟาดิลานูริล🧚🏻

°
°
°

Nte mau qurban nihhh, kuy yang mau daging Saundthesheep bisa langsung ikutan BO nya😎❤

Nte mau qurban nihhh, kuy yang mau daging Saundthesheep bisa langsung ikutan BO nya😎❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nanay gue gak mau ikut camping lah, males." Ucap Gempa saat Anaya sedang memasukan peralatan camping miliknya kedalam tas.

Anaya masih acuh dan tidak merespon ucapan Gempa sama sekali. "Nanay ihhh... Gue gak mau ikut camping kalo gak seregu sama lo." Teriak Gempa kesal sendiri karena Anaya sama sekali tidak merespon ucapannya.

"Gak usah kaya anak kecil deh Gem. Ini acara sekolah bukan acara kita berdua." Bentak Anaya.

"Lo bisa seregu sama si Dito kenapa gue nggak,". Ucap Gempa tak mau kalah.

"Yaa gue gak tau, lo sendiri kan udah tau semuanya lo juga ikut rapat tadi sore," . Balas Anaya kesal sendiri dengan sifat childish suaminya itu.

"Nye nye nye bilang aja lo mau selingkuh sama si Dito,". Tuduh Gempa sambil memukul mukul bantal love nya. Entah memiliki dosa apa sehingga bantal love yang lucu itu selalu menjadi sasaran kemarahan Gempa.

"Kesel tau gak, kesell..." Teriak Gempa kesal sendiri.

Anaya berjalan menghampiri Gempa yang sedang duduk di atas tempat tidur. "Lo gak percaya sama gue?" Tanya Anaya dengan suara yang lembut.

"Gak." Jawab Gempa ketus dan singkat.

"Mau susu gak?" Tanya Anaya berusaha untuk membujuk suami bayinya itu.

Gempa langsung menatap Anaya dengan mata yang berbinar. "MAUU..." Teriak Gempa sangat girang.

"Yaudah tunggu gue buatin dulu,". Ucap Anaya menghembuskan nafasnya lega.

"Apaan sih orang gue maunya yang itu,". Balas Gempa sambil menunjuk kearah dada Anaya dengan tatapan matanya.

Anaya mengikuti arah tatapan Gempa. "Astagfirullah. Lo mesum banget Gempa." Teriak Anaya sambil menutupi dadanya dengan kedua tangan.

Gempa mengerutkan bibirnya kesal. "Sini. Pokonya gue mau yang itu." Ucap Gempa kesal lalu menarik Anaya kedalam pelukannya.

"Gempa gue gak mau. Istigfar, Gem. Istigfar. Gue masih mau perawan. Plis jangan nodai tubuh gue yang masih suci ini." Teriak Anaya histeris.

"Kita udah halal Nay, jadi gak bakal dosa." Jawab Gempa santai.

"Tapi gue masih mau perawan." Balas Anaya berteriak. Jujur saya dia sangat takut jika Gempa benar melakukan hal itu.

Gimana kalo nanti Gempa khilaf? Gimana nanti kalo Gempa benar benar mengunboxingnya? Gimana kalo nanti prosesnya sakit? Gimana kalo besok dia gak bisa jalan? Gimana kalo? Ah sudahlah.

After AkadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang