AA-Anaya hilang!!!

46.4K 4.4K 444
                                    

WARRIOR TEAM ☠️
THE BORAKS GANG 🎃

°
°
°

ฟาดิลานูริล🧚🏻

°
°
°

Sebagian part ini khusus untuk Jeno dan Nada. Si cinta beda agama.

°
°
°

"Aaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaaaa... Harimau, mamah tolong Nada..." Teriak Nada dan terus berlari secepat mungkin.

"Ya allah Nada gak mau mati muda, Nada masih mau nikah walaupun gak sama Jeno juga gakpapa, asalkan Nada selamat." Teriaknya tak karuan.

Nada berhenti saat dia sadar bahwa dia dan ketiga temannya terpisah sangat jauh. "Aduh... Ini kemana lagi,". Tanya Nada pada diri sendiri.

"Hiks, ini gue di mana yaaa?" Gumam Nada sambil terisak.

Sekarang dia seperti sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah di kejar harimau, terpisah dengan ketiga temannya pula.

Nada sangat bingung sekarang. "Jeno tolongin gue,". Isak Nada. Dia duduk di bawah pohon dengan memeluk kedua kakinya.

"Jenoo gue takut,". Isak Nada semakin lirih.

"Hiks... Hiks... Hiks..." Nada terus terisak dengan memeluk lututnya ketakutan.

"Jeno, tolongin Nada..." Isaknya semakin lirih.

Disisi lain, kelompoknya Jeno sudah di berangkatkan oleh Cici. "Hati hati Jen,". Ucap Cici pada Jeno. Cici memang menyukai Jeno dari mulai dia bergabung di WARRIOR.

"Hem,". Jawab Jeno santai lalu berjalan menuju hutan.

"Kemana lagi nih?" Tanya Mawar pada Jeno yang bertugas memegang peta.

"Kalo menurut peta ini sih kita lurus terus belok kiri,". Jawab Jeno sambil melihat peta yang ia pegang.

"Oke gass ngeng,". Jawab Amir semangat.

"Amir, Nadia takut,". Rengek Nadia sangat manja.

"Sini, sini peluk ayang Amir,". Ucap Amir merendahkan tangannya. Nadia pun memeluk tubuh Amir dengan sangat erat.

Mawar melirik sinis kearah Nadia. "Ganjen banget, NAJIS." Sinis Mawar.

Nadia mendongak menatap Amir dengan tatapan sendu. "Gak usah di dengerin, dia itu syirik sama kita,". Ucap Amir mengelus rambut Nadia lembut.

After AkadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang