EXTRA PART MUTIARA

11.6K 351 33
                                    

Karna banyak banget yang minta extra partnya, jadi author turuti permintaan kalian yang minta extra part cerita Mutiara.

Tapi kalian jangan lupa vote sama komen. Author udah buatin kalian extra part tapi kalian gak vote dan komen awas aja.

Oke kita langsung masuk ke ceritanya aja

Kalo ada typo typo maaf aja nih ye...

Happy reading all

5 tahun sudah keluarga Pranaja kehilangan permata keluarga mereka, queen mereka dan princess mereka.

Selama 5 tahun ini suasana rumah mereka hanya ada keheningan saja,bahkan para laki-laki Pranaja semakin dingin semenjak kehilangan permata mereka.

Andai saja kejadian 5 tahun lalu itu tidak ada, andai saja itu semua tidak terjadi, andai saja mereka lebih percaya dengan Tiara, andai saja mereka tidak mengabaikan Tiara dan semua itu hanya andai tapi pada akhirnya itu semua sudah terjadi, terjadi karna ulah mereka, terjadi sebab mereka dan semua itu karna mereka.

Mereka selama ini hanya bisa menyesali dan menyalahkan diri mereka masing-masing. Selama 5 tahun ini juga mereka mencari keberadaan Tiara, tapi hasilnya nihil, mereka tidak menemukan Tiara, bahkan ayah Arvin sudah menyuruh detektif terkenal tapi tetap saja Tiara tidak di temukan.

Itu semua membuat mereka frustasi dan hampir menyerah, tapi dengan niat mereka yang memang ingin mencari Tiara, membawa Tiara kembali ke rumah mereka, tinggal bersama, berkumpul bersama serta tertawa bersama, mereka kembali bangkit dan mulai lagi mencoba mencari Tiara.

Bahkan mereka sudah menelpon opa dan oma untuk memberi tahu dimana Tiara, tapi mereka berdua tidak memberi tahu dimana keberadaan Tiara, yang padahal mereka berdua tau dimana Tiara berada.

Tapi opa dan oma memilih untuk menutupi dimana keberadaan Tiara dan tidak akan ada orang bisa mencari Tiara atau bahkan menemukan Tiara.

Opa dan oma melakukan itu demi membuat mereka semua merasa menyesal karna sudah mengabaikan cucu yang opa sayang bahkan sampai mengeluarkan air mata karna mereka.

Itulah hukuman buat mereka.

Semenjak Tiara hilang atau mereka tidak tahu di mana keberadaan Tiara, kakek dan nenek jadi jarang sekali ke rumah mereka,untuk sekedar main atau yang lainnya.

Karna pasti kalau kakek dan nenek main ke rumah mereka, mereka akan bertanya dimana Tiara, dimana keberadaan dia, pertanyaan pertanyaan itulah yang selalu keluar dari mulut mereka dan pasti mereka memaksa kakek dan nenek untuk memberitahu dimana Tiara. Tapi itu semua tidak di lakukan oleh kakek dan nenek,karna mereka ingin cucu mereka berdua tenang, senang dan bahagia.

Walaupun mereka tau pasti Tiara membutuhkan keluarga dan kedua orangtua nya, tapi kepergian Tiara keluar negeri itu kemauannya dan keinginan Tiara sendiri, jadi mereka berdua hanya bisa mengikuti kemauan Tiara, selagi itu yang memang membuat Tiara senang atau yang lainnya.

Selama 5 tahun juga Azka, Marvin dan Ares sudah berumah tangga, bahkan mereka juga sudah mempunyai anak masing masing.

Azka menikah saat Tiara sudah 1 tahun lamanya hilang atau belum mereka temukan. Azka menikah dengan wanita pilihannya sekaligus wanita yang berhasil membuat Azka jatuh cinta, membuat hatinya yang beku menjadi cair yang bernama Alana Kirana atau kerap di panggil Lana. Kini pernikahan mereka berjalan 4 tahun dan mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang tampan. Anak pertama mereka bernama Zean Melvino Pranaja yang berusia 3 tahun dan biasa di panggil Zean. Anak kedua mereka bernama Bara Revanno Pranaja yang berusia 1 tahun,biasa di panggil Bara. Kedua anak Azka dan Aluna memanggil mereka berdua dengan panggilah mamah dan papah.

MUTIARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang