Aku hanya mendengus malas,ketika lagi-lagi cowok tengil itu nyengir di depanku sembari membawa kantong kresek yang terlihat agak penuh.
"Apa?"tanyaku
"Pake nanya,temenin echan ngegame lah apa lagi." Cengirnya,aku hanya mengangguk lantas mengikuti haechan ke rumahnya,kebiasaan dia suka minta di temenin ngegame seharian bikin aku bosen cuma merhatiin haechan yang heboh sendiri. Kenapa aku mau-mau aja? Ya karena di sogok cemilan satu kresek gede lah apa lagi.
Berteman dengan haechan dari kecil membuatku dan dia sudah seperti adik kakak,kata orang-orang sih begitu. Ya akupun sudah tidak canggung lagi dengan haechan,bodoamat lah mau ngupil atau kentut di depan dia juga. Haechan pun begitu,dia gak tau malu banget kalo udah sama aku.
"Duluan ke atas,echan mau bawa minumnya dulu." Perintahnya setelah kita memasuki halaman rumah haechan,aku menerima kantong kresek berisi cemilan itu dan segera pergi ke belakang.
Yang haechan maksud ke atas itu ke rumah pohon di belakang rumahnya,tempat haechan males-malesan dan tempat kita nongkrong seharian.Rumah pohon punya haechan lumayan gede,nyaman juga. Disini ada kasur lipat di pojok ruangan tempat si haechan tidur siang. Terus ada satu kardus gede berisi buku-buku yang sering aku baca sama gitar,juga meja tempat nyimpen cemilan dan kursi kayu panjang tempat kita duduk-duduk sambil saling curhat.
Gak lupa juga aku dekorasi lagi rumah pohonnya di tambahin lampu sama beberapa boneka,biar lebih lucu aja gitu. Haechan sih iya-iya aja terserah aku,dia mana peduli."Ra,gimana sama si dery nya?" Tanya haechan
"Apaan anjir lah kesel gue,dateng-dateng nanya nya kok gitu! Gak suka!" Kesalku,haechan cuma ketawa.
"Lah dia tajir loh anjir,bego lu gak mau sama dia."
"Bodoamat,lagian gue ilfil chan sumpah anaknya rese bikin kesel. Lo juga kalo mau ngenalin temen cowok lo ke gue tuh yang bener dong,masa yang bobrok kaya gitu. Yang kaya kak jaehyun kek,atau kaya kak mark juga gapapa." Omelku
"Gue pukul mau? Jangan sama mark,awas aja!"
"Canda anying,kenapa sih lo. Udah sana mulai aja mabarnya." Dengusku,iya tau haechan itu deket banget sama kak mark. Katanya dia gak mau aja kalo kedua sahabatnya pacaran,terus malah ngelupain dia. Haechan gak mau banget aku deket kak mark dengan alasan dia takut kesepian kalo sampe kita jadian,padahal mah akrab juga enggak. Kita cuma saling tau karena sama-sama sahabat deketnya haechan aja.
Sudah satu jam lebih aku baca buku sambil ngemil,walaupun ya gak bisa fokus gara-gara haechan berisik heboh banget maen gamenya. Sampe teriak-teriak sendiri,tapi aku sudah biasa.
"Chan,pr lo udah di kerjain belum?"tanyaku
"Hmm,belum. Santai aja lah di kumpulinnya juga minggu depan,bisa nyontek di google juga." Jawabnya
"Kebiasan lo,mau pinter gimana orang belajarnya via google." Decak ku,semenjak pandemi emang kebanyakan anak sekolah itu pada bego gara-gara ngandelin hp. Contohnya aja haechan,otaknya gak pernah di pake dan cuma ngandelin hp.
"Chan,hujan woy. Gimana dong?" Pekik ku ketika melihat hujan tiba-tiba turun dengan deras di luar.
"Ya gak gimana-gimana,santai aja kali ra. Disini gak kehujanan kok."
"Tapi gue balik gimana?"
"Rumah lo deket anjir,nanti echan anterin kalo lo takut pulang santai aja elah. Emak lo juga gak bakalan marah kalo lo maen disini."
"Iya,tapi kan-"
"Bacot banget lo ra,echan jadi kalah kan!"seru nya kesal,aku mengerutkan dahi kesal. Kok nyalahin?
"Lo nya aja yang noob,pake nyalahin gue segala gue kan gak ngapa-ngapain!" Aku gak kalah sewotnya dari haechan,anak itu cuma ngangguk. Memilih mengabaikanku,haechan tetep masih main hp tapi udah keluar dari game. Dia anteng banget,sampe bikin aku penasaran itu bocah lagi ngapain?
Akhirnya aku yang kepo deketin haechan,dia buru-buru sembunyiin hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Dream | NCT
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot yang memuat konten dewasa,harap bijak dalam membaca dan berkomentar. semua cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiranku sendiri,apabila ada kesamaan nama tokoh/atau alur cerita itu hanya kebetulan. disini aku hanya m...