🐬Chenle ; Cheating

2.7K 28 0
                                    

Entah sudah berapa hari aku menginap di rumah giselle temanku,perkara aku di usir ibu kosku. Bukan karena aku telat bayar atau jorok,tapi karena aku yang selalu pulang larut malam mengganggu teman kos yang lain karena aku suka gedor-gedor minta dibukain pintu. Jahat memang,padahal aku pulang larut malam terus karena mengerjakan skripsiku yang sudah hampir selesai.

Beruntungnya giselle temanku dengan baik mau menampungku sementara waktu di rumahnya,katanya sampai skripsiku selesai. Dia juga tinggal sendirian dan senang-senang aja karena merasa ada teman di rumah dengan adanya aku,orangtua nya tinggal di luar kota bersama neneknya yang udah sakit-sakitan.

Hari ini giselle mau berangkat ke rumah neneknya dan dia mau tinggal disana selama beberapa minggu,katanya neneknya udah benar-benar parah giselle takut dia gak sempet ketemu neneknya sebelum meninggal.

"Jagain rumah gue ya,lo mau bawa cowok lo juga boleh asal urus rumah gue yang bener aja." Ucap giselle

"Cowok dari mana,gue baru putus bulan kemarin." Jawabku

"Gue lupa,ya udah gue cabut ya bersihin rumah gue yang bener." Pamitnya

"Baik nyonya,gak usah khawatir." Jawabku,giselle tertawa sebentar sebelum mobil ojek online yang dia pesen pergi.

.

Aku baru selesai beresin rumah,semua pekerjaan udah bener-bener beres. Aku memutuskan buat mandi dulu,selsai mandi aku sedikit heran kok di ruang tengah berisik. Gak mungkin maling soalnya yang tau password rumah giselle ya cuma dia,aku,sama cowoknya aja.

Buat memastikan aku segera keruang tengah,ternyata disana ada cowoknya giselle sama temen-temennya.

"Eh,lo masih nginep ternyata." Ucap chenle cowoknya giselle.

"Iya,lo mau ngapain kesini?" Tanyaku

"Numpang istirahat sebentar,kita habis touring." Jawab chenle,ya kelihatan sih mereka masih pake jaket kulitnya dan beberapa helm tergeletak dibawah deket sofa.

"Oh iya,gue ambilin minum dulu deh kalo gitu."ucapku,sebenarnya agak canggung sih soalnya aku gak terlalu akrab sama chenle apalagi temen-temennya,meskipun chenle asik orangnya dan ramah.

Saat aku kedapur chenle mengikutiku,tanpa banyak omong dia membantuku membawa beberapa gelas.

"Giselle udah lama berangkatnya?" Tanya dia

"Baru 1 jam yang lalu,dia gak ngomong ke lo emangnya?" Aku balik bertanya sambil membawa nampan

"Cuma bilang mau ke rumah neneknya aja kemarin,gue gak tau dia berangkat hari ini." Jawab chenle sambil membuka rak membawa beberapa cemilan.

"Eh ini punya lo bukan?" Tanya nya menunjukan beberapa kantong cemilan di tangannya

"Bukan,cemilan gue di kamar gue semua kok." Jawabku,chenle cuma ngangguk sebagai jawaban.

Setelah ngasih minum ke temen-temennya chenle,aku kembali ke kamarku,sampai aku ketiduran sendiri.
Aku melihat jam di hpku sebentar,sudah jam 8 malam ternyata.
Saat aku keluar dari kamarku,kulihat chenle juga baru keluar dari kamar giselle sambil menggosok rambutnya yang basah dengan handuk.

"Lo masih disini le?"tanyaku

"Iya,gue cape banget ketiduran tadi. Kayaknya gue nginep juga disini." Jawabnya,aku bingung harus menjawab apa jadi aku hanya mengangguk.

.

Aku memutuskan buat memasak makan malam,selagi aku menyiapkan beberapa bahan makanan chenle kembali menghampiriku ke dapur.

"Lo udah makan?" Tanyaku sedikit basa-basi

"Belum." Jawabnya singkat

"Mau sekalian gue bikinin?" Tawarku,gak enak aja kalo makan sendiri.

Wild Dream | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang