Sensitif content: Threesome
==============================
Dua kakak beradik itu tampak sedikit mabuk,dengan di temani para perempuan berpakaian minim seperti biasanya mereka menyesap rokok marijuana dengan tenang sembari memperhatikan para gadis stripper berbikini yang tengah menari di depan sana.
"Itu anak baru ya?" Tanya sang kakak jeno,matanya terfokus pada gadis bersurai hitam yang tampak sangat menarik di bandingkan gadis lain.
"Iya,lo tau siapa dia kak? Dia yebin anak kelas sebelah yang bapaknya di tangkap gara-gara korupsi 3 bulan yang lalu." Jawab si adik jaemin
"Jang yebin?"tanya jeno lagi,jaemin mengangguk sebagai jawaban.
Jaemin dan jeno si kembar rupawan yang sudah cukup di kenal banyak orang,selain paras tampan,banyak uang dan brengsek mereka di kenal orang-orang sebagai si kembar pembuat onar. Siapapun yang berurusan dengan mereka tidak pernah berakhir baik.
"Cewek itu menarik kan kak." Gumam jaemin lantas menatap sang kakak,jeno hanya tersenyum dan mengangguk.
=====
Aku baru saja mengganti bajuku ketika kak johnny memanggilku untuk menemuinya,sebenarnya aku tidak mau melakukan pekerjaan ini. Kalau ada yang tahu aku bekerja sebagai penari erotis di club malam tamat sudah riwayatku,apalagi kalau sampai ibuku tau. Tapi aku tidak punya pilihan,hanya ini satu-satunya cara tercepat untukku menghasilkan uang. Bekerja sampingan di sebuah toko atau tempat makan tidak cukup untuk membayar biaya kuliahku 2 bulan terakhir ini.
Dan kak johnny menawarkanku untuk menjadi penari erotis disini,dengan gaji yang cukup besar juga kalau aku mau menemani para bajingan minum-minum sebentar aku akan mendapat tambahan gaji dan uang tip. Gaji satu bulan disini cukup untuk membayar uang kuliahku satu semester,juga club ini bukan club murahan yang sembarangan orang bisa masuk.
Hanya untuk orang-orang yang mau membayar mahal sebagai member VIP yang bisa masuk,dan kebanyakan pelanggannya para pria tua atau bajingan anak konglomerat tentu saja tidak ada anak-anak kampus seusiaku yang datang ke club ini. Jadi aku memutuskan untuk bekerja disini,selama aku tidak menjual diri kurasa tidak masalah.
"Yebin,kamu udah 1 bulan kan disini. Uumm begini ada yang tertarik sama kamu-"
"Kak aku gak akan jual diri,apalagi sama pria-pria tua itu." Sela ku cepat memotong ucapan kak johnny
"No,bukan itu maksud kakak. Dengerin dulu oke." Ucap kak johnny,aku menghela nafas dan mengangguk.
"Ada yang pengen di temenin minum sama kamu,cuma malam ini aja. Kamu pasti udah tau dari yuna kan,cuma nemenin minum. Kalau mereka udah mulai berani panggil penjaga oke."
"Kak,kalo om om tua aku gak mau. Itu terlalu-"
"I know,kamu jijik kan. dia seumuran kamu kok tenang aja." Kekeh kak johnny
"Tapi kak,aku gak tau harus ngapain. Aku belum pernah nemenin pelanggan kaya gitu dan aku-"
"Kamu sering nemenin jaehyun minum kan,cukup kaya gitu kok gak sulit gak ada bedanya. Kakak gak maksa kalau kamu gak mau,but" Ucap kak johnny sembari mengeluarkan sebuah amplop coklat di balik jaketnya,membukanya di hadapanku memperlihatkan 3 gepok uang yang cukup tebal.
"This your tip for tonight,dia mau bayar berapapun kalau kamu ngerasa ini masih kurang dia masih mau tambahin. Kapan lagi dapet uang segini cuma semalam?"
Ya kak johnny ada benarnya juga,tapi uang sebanyak itu agak tidak masuk akal bagiku.
"Kalau dia macem-macem gimana?"tanyaku ragu
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Dream | NCT
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot yang memuat konten dewasa,harap bijak dalam membaca dan berkomentar. semua cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiranku sendiri,apabila ada kesamaan nama tokoh/atau alur cerita itu hanya kebetulan. disini aku hanya m...