Aku memutuskan untuk menginap di rumah ibu ku selama jhonny suamiku tidak ada di rumah. Ia selalu sibuk dengan bisnisnya dan bepergian ke luar kota atau ke luar negri hampir setiap bulan. Sangat jarang jhonny berada di rumah dan membuatku kesepian.
"Mbak,nanti calon suamiku mau main kesini." Ujar adikku,aku mengangguk menanggapinya.
"Mau ngajak belanja ya?" Jawabku langsung,adik ku langsung tersenyum dan mengangguk.
"Hehehe iya.."
"Kamu belanja sama mama aja sana,mbak males mau istirahat aja di rumah. Nih pake kartu kak jhonny,tapi jangan boros-boros." Ucapku,membuka dompetku dan menyerahkan satu kartu kredit milik suamiku.
"Aku boleh beli apa aja nih?" Tanya nya,aku mengangguk.
"Terserah deh,sekalian makan-makan di luar sama mama sana. Tapi jangan mahal-mahal loh ya awas,nanti mbak minta struk belanjaan nya." Ucapku,adikku langsung mengangguk dan mengacungkan jempolnya.
"Siap tenang aja,makasih loh mbak ku yang cantik." Ucapnya
"Diihh,muji kalau ada mau nya doang." Jawabku
"Enak banget ya punya suami kaya." Celetuknya
"Makanya cari cowok yang bener,liat tuh kak jhonny udah ganteng,kaya,pekerja keras lagi. Mending cari cowok lain modelan kak jhonny sebelum terlambat." Jawabku.
Bukan apa-apa tapi calon adik iparku ini dengar-dengar dia hanya pegawai kantoran biasa,usianya juga jauh di atas adikku. Dia seumuran denganku,dia benar-benar hanya cowok biasa aja. Aku rasa tidak ada yang spesial dari calon iparku itu.
Mama ku sempat tidak merestui mereka,tapi doyoung ternyata pria yang sangat baik dan pekerja keras. Akhirnya mamaku luluh dan merestui mereka,bulan depan rencana nya mereka akan menikah.
"Hus mbak ini gak boleh gitu lah,aku udah cinta mati sama kak doyoung." Jawabnya
"Iya deh iya si paling cinta.." ledek ku.
.....
Mama dan adikku sudah berangkat belanja dari setengah jam yang lalu.
"Sebentar.." ujarku ketika bel rumah berbunyi,ketika aku membuka nya doyoung berdiri di depan pintu.
"Oh doyounh,masuk yuk. Mama sama adek lagi belanja belum pulang." Ucapku
"Iya mbak,makasih." Jawabnya dengan sungkan mengikuti ku masuk ke dalam rumah. Aku mempersilahkan dia untuk duduk.
"Udah makan?" Tanyaku,doyoung mengangguk.
"Udah tadi mbak." Jawabnya
"Jangan panggil mbak kalau lagi berdua gini lah,santai aja kita seumuran kok. Berasa tua banget aku." Komentarku,doyoung tertawa dan mengangguk.
"Tumben nginep di rumah mama?" Ujarnya
"Iya habis kesepian di rumah,jhonny lagi ke bangkok." Jawabku
"Mau cemilan apa? Aku ambilin kalau ada." Ujarku lagi
"Gapapa gak usah repot-repot." Tolaknya.
Aku hanya mengobrol ringan dengan doyoung setelah mengambilkan nya air,mengobrolkan soal rencana bisnisnya dengan jhonny nanti setalah dia menikah.
Di tengah obrolan kita,hp ku berbunyi. Pesan chat dari adikku yang mengabari kalau dia dan mama akan pulang telat.
"Adek sama mama bakalan pulang agak telat katanya,gapapa?" Ujarku setelah membalas pesan dari adikku,doyoung mengangguk.
"Gapapa santai aja." Jawabnya
"Kalian beneran mau ngalah sama mama buat tinggal disini bareng dia?" Tanyaku,doyoung menggaruk tengkuknya dan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Dream | NCT
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot yang memuat konten dewasa,harap bijak dalam membaca dan berkomentar. semua cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiranku sendiri,apabila ada kesamaan nama tokoh/atau alur cerita itu hanya kebetulan. disini aku hanya m...