🐰Doyoung : Les Private

5.5K 52 0
                                    

Aku menghela nafas ketika si cowok galak itu memelototiku lagi,serius kalau ada nominasi guru les tergalak aku yakin dia yang bakalan menang. Lagian hidupnya serius amat sih,padahal aku cuma salah mengerjakan 7 soal saja tapi kok dia semarah itu. Kalau aku bodoh ya ajari dong bukan cuma melotot kaya gitu! Kan tugas dia sebagai guru les yang harus mengajari aku.

"Evelyn kan sudah berapa kali saya bilang,kamu belajar yang serius dong!" Dia ngegas sembari menatapku kesal,aku hanya mendecak sebal.

"Harusnya kakak dong sebagai pengajar nya yang bener ngajarin aku,kan aku belum ngerti udah di kasih soal matematika yang sulit kaya gitu!" Aku gak kalah nyolotnya sama dia,sudah biasa. Ngomong-ngomong dia guru les ku yang paling lama mengajar di rumah,karena ya yang lainnya hanya bertahan 2 atau 3 minggu. Tidak tahan menghadapi sikap bandelku katanya,tapi aku tidak peduli toh orangtuaku membayar mereka kan bukan gratis jadi gapapa.

"Saya sudah ngajarin kamu soal ini 6 kali dalam seminggu evelyn,6 kali tapi kamu gak ngerti-ngerti?! Serius,belum pernah saya nemu anak perempuan sebodoh kamu."
Woy mulutnya itu,pedes banget!

"Iya,saya juga belum pernah nemu guru les serese kak doyoung! Pergi sana,minggu depan aja lanjut lesnya pusing!"usirku,dia menghela nafas lantas menyambar ranselnya yang ada di lantai.

"Minggu depan kamu masih belum mengerti,saya hukum kamu."ucapnya sembari berlalu pergi

"Cih emangnya saya bakalan takut,enggak kali!" Teriak ku.

"Evelyn! Kamu gak boleh gitu sama kak doyoung,gak sopan!"tegur mamah dari arah dapur

"Ya evelyn kesel mah,dia ngegas mulu ngajarin nya. Apa gak bisa ganti guru aja?"

"Enggak lah,lagian siapa yang mau ngajarin anak bandel kaya kamu selain kak doyoung? Dia galak bagus tuh,supaya kamu disiplin." Ucap mamah,aku hanya mengangkat bahu. Segera membereskan alat tulisku dan bergegas ke kamar untuk tidur siang tentu saja.

...........

"Evelyn! Mamah harus ke rumah nenek,paling nginep beberapa hari disana karena nenek udah sakit parah. Uang bekel kamu mamah simpen di lemari jangan di hamburin." Ucap mamah,aku cuma ngangguk iya-iya aja. Udah biasa kok aku di tinggal di rumah sendirian kaya gini.

"Oh iya,kak doyoung bakalan dateng telat masih sibuk di kampus katanya."

"Bilangin aja gak usah dateng mah,gapapa kasian dia cape. Besok lagi aja lesnya." Ucapku semangat,lagi males berurusan sama cowok galak itu.

"Kamu ini,ya gak boleh gitu dong. Kamu harus tetep les awas!" Mamah memelototi aku,aku cuma bisa senyum.

"Iya mah iya,jangan gitu ah. Udah kalo mau berangkat mah berangkat aja sana." Ucapku,menggiring mamah menuju mobilnya. Dadah-dadah sebentar sebelum mamah pergi.

   Sudah jam 5 sore dan kak doyoung belum juga datang,telatnya kebangetan mending gak usah dateng aja sekalian! Biasanya dia datang jam 2 siang,ini udah keterlaluan telatnya yang bener aja.
"Jadi gitu lyn,si haechan emang selingkuh dari lo." Ucap jeno di sebrang sana,aku sedang curhat pada sahabatnya mantan pacarku itu. Ternyata memang kecurigaanku benar selama ini,untuk aku dan si cowok brengsek itu sudah putus.

"Kok lo baru ngomong sekarang sih bego!" Aku ngegas karena gak terima mereka sekongkolan buat bohongin aku.

"Ya maaf,gimana ya lyn haechan kan sahabat gue dari kecil. Juga gue sama yang lain gak tega ngasih tau lo nya. Rahasia gue juga ada di haechan,jadi gue ikutan tamat kalo ngasih tau lo kemarin-kemarin."

"Cowok emang sama aja,yaudah makasih jen."ucapku,mereka emang sama aja gak ada yang bener. Aku langsung menutup sambungan telepon dengan jeno,segera membuka galeri hpku berniat menghapus foto-fotoku bersama haechan selama ini. Aku kuat kok,udah lumayan lama putus jadi aku gak sedih lagi sekarang.

Wild Dream | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang