jadi ini lanjutan partnya renjun😁
=====================
Aku cuma bisa ngunci diri di kamar mandi nya renjun,ceweknya udah ngamuk-ngamuk jelas. Siapa yang gak marah liat kasur cowoknya berantakan,ada sepatu cewek di depan rumah dan cowoknya lagi halfnaked dikamar yang toiletnya lagi dipake mandi cewek lain. Bahkan udah gak perlu ditanyakan lagi kan,apa yang terjadi sebelumnya kalo kaya gini?
"Buka anjing! Gue tau lo didalem cewek murahan!" Pacarnya renjun ngamuk sambil gedor-gedor pintu kamar mandi. Aku gak lagi diem aja,lagi neleponin haechan sama jeno buat kesini se enggaknya biar renjun gak terlalu repot. Gak sampe 15 menit 2 orang itu langsung datang,barulah aku berani keluar setelah mendengar suara haechan dan jeno.
Tentu saja aku langsung disambut dengan jambakan ceweknya renjun,aku sama sekali gak melawan meskipun rasanya rambutku sampai rontok. Makian udah jelas keluar dari mulutnya,sampai akhirnya ceweknya renjun diem sendiri mungkin dia heran liat aku yang gak berkutik dan diem aja.
"Jadi ada apa nih?" Tanya haechan menatap kita bergantian.
"Tau tuh,gue lagi numpang buang air dia datang sambil ngamuk-ngamuk. Tiba-tiba gue di jambak." Jawabku sedikit ber akting
"Gak usah sok pura-pura,gue tau kalian habis tidur bareng kan!" Ceweknya renjun masih nyolot.
"Kamu kebiasaan ya tuduh aku tanpa bukti gitu." Sahut renjun,mendukung aktingku.
"Kalo gitu jelasin situasinya! Bisa-bisanya kamu berduaan sama cewek di kamar,half naked sambil beresin selimut kamu! Jelasin!"
"Gini mbak,gue gak sengaja tumpahin air ke renjun pas buru-buru ke toilet tadi. Makanya dia buka baju." Jawabku
"Aku beresin ranjangku karena banyak baju cucian yang belum aku simpen ke lemari,gak enak sama anya kalo terlalu berantakan jadi aku tutupin pake selimut. Pas anya ke toilet aku buru-buru beresin semua bajunya." Renjun menambahkan,setidaknya alasan kita masuk logika kan.
"Alesannya basi banget."
"Kalo gak percaya gapapa sih mbak,coba dimana gak masuk akalnya penuturan kita tadi?" Tanyaku,cewek renjun cuma diem.
.
.Udah beberapa minggu semenjak kejadian di rumah renjun itu,dan ya sekarang kita bersikap biasa lagi seolah gak pernah terjadi apapun.
Sekarang kita lagi disibukan sama rapat buat nentuin lagi urutan panitia acara kampus bulan depan,gara-gara somi ngundurin diri juga renjun yang jadiin ini kesempatan buat ngeluarin anak-anak yang kerjanya menurut dia kurang bener kemarin. Dan ya tentu aja kita semua di bikin pusing jadinya."Anya,bantuin gue ngerjain proposal dong." Goda haechan dengan nada genitnya yang menyebalkan,dia sama jeno tau apa yang terjadi antara aku sama renjun jadi gitu dia rese selalu godain aku kalau ada kesempatan.
"Males ah pusing."
"Gue gak punya cewek kok,gak bakalan ada yang ngamuk kaya kemaren." Ucap haechan sengaja,membuat renjun langsung melempar bukunya dan tepat ke kepala haechan.
"Anjir pak gue bercanda." Ringis haechan,aku sih cuma nyengir.
.
.
.Sebubarnya rapat bareng anak-anak panitia tadi,seperti biasa renjun selalu meminta waktuku untuk berdiskusi berdua.
"Anya,menurut lo sungchan pantes gak buat di jadiin ketua team dekorasi gantiin anak yang kemarin?" Tanya renjun"Sungchan,anak yang tinggi kaya tiang itu?"tanyaku memastikan,renjun mengangguk pelan.
"Iya boleh tuh dia aja,dia juga lumayan pinter di banding anak yang lain. Kayaknya dia bisa di andelin juga." Jawabku
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Dream | NCT
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot yang memuat konten dewasa,harap bijak dalam membaca dan berkomentar. semua cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiranku sendiri,apabila ada kesamaan nama tokoh/atau alur cerita itu hanya kebetulan. disini aku hanya m...