"john,tau gak. Aku di sangka jadi peliharaannya sugar daddy gara-gara pacaran sama kamu." Ucapku,johnny hanya tertawa.
Iya johnny itu pacarku,dia punya badan yang bongsor alias besar tinggiku juga hanya sebatas dadanya. Tingginya di atas rata-rata orang asia karena dia keturunan amerika,badannya juga tegap berisi jadi banyak yang menyangka dia sudah bapak-bapak. Padahal johnny masih berstatus sebagai anak kuliahan semester akhir,sama sepertiku."Ya gapapa dong,aku bisa jadi sugar daddy beneran buat kamu kalo kamu mau." Jawabnya
"Kamu mau kasih aku tas gucci,mobil ferarri,unit apartemen mewah di lantai 30 gitu?" Candaku
"Yup,aku bisa kasih kamu semua itu kalo kamu mau." Ucapnya,ya aku tau keluarga johnny kaya raya.
"Stop it john,bayangin nya aja aku udah ngeri. Bisa-bisa mereka bilang aku open bo lagi nanti."
"Bilang aja dari hot sugar daddy,sambil pamer bikin konten tiktok kaya orang-orang." Canda johnny,aku hanya bisa terkekeh.
"Mau makan dulu?"tawar johnny,aku hanya menggeleng.
"Belum lapar,langsung pulang aja." Jawabku,johnny mengangguk dan segera menambah kecepatan laju mobilnya.
=====
Belakangan ini rasanya aku setres banget,harus mikirin skripsi dan berurusan dengan dosen yang selalu masa bodoh dan selalu beralasan ketika di hubungi.
Aku merebahkan diriku ke atas ranjang,aku sedang di apartemen johnny. Tapi si pemilik sedang tidak ada di rumah,katanya dia ada urusan di kantor ayahnya sebentar.
Handphoneku berbunyi,chat dari johnny yang bilang kalau dia akan pulang malam dan aku harus menunggu dia sampai pulang jangan pulang sendiri ke rumahku,dia yang akan mengantarku.Merasa akan sedikit bosan untuk beberapa jam,aku memilih meminjam komputer game punya johnny dan membuka internet. Tidak aku tidak berani memakai komputer tugasnya,takutnya ada berkas penting yang hilang atau semacamnya. Aku mencari setidaknya apa yang bisa aku lakukan di rumah untuk menghilangkan setres. Ada satu artikel yang menarik perhatianku.
"Onani bisa menghilangkan setres?" Aku bergumam membaca judul artikelnya,akhirnya aku membacanya.
Setelah membuka-buka internet,bermain game yang aku tidak mengerti memainkannya juga membuka akun sosmed johnny aku merasa bosan juga,akhirnya aku memilih mandi. Artikel tadi sedikit mengganggu pikiranku,haruskah aku mencobanya? Lagipula aku sendirian kan,privasiku aman.
Aku menanggalkan handuk ku,melirik jam sebentar. Johnny pulang sekitar 30 menit lagi,akhirnya aku merebahkan tubuhku di atas ranjang. Mulai meremas dadaku sendiri dengan pelan,membuka pahaku lebar-lebar dan menyentuh klitorisku sendiri memainkannya dengan menggosoknya ke atas dan kebawah sesekali mencubitnya.
"Ah.." desahku sembari menutup mata menikmati permainan tanganku sendiri,cukup menyenangkan ternyata.
"Honey,what are you doing?" Suara johnny terdengar sembari membuka pintu,sial aku benar-benar malu sekarang. Aku hanya bisa duduk di ranjang dengan wajah yang benar-benar merah.
"John,i'm just.." aku tidak bisa menjawab pertanyaan johnny,terlalu memalukan.
"Kenapa gak telepon dari tadi? Aku bisa pulang lebih cepat kalo kamu telepon." Cengirnya
"Kamu bilang sibuk kan,aku cuma nyoba-nyoba aja. Katanya onani bisa bantu sedikit menghilangkan setres,so i try that stupid things." Ucapku jujur,johnny hanya terkekeh sembari berjalan ke arahku. Dia membuka kancing kemeja hitamnya sendiri.
"Having sex lebih menyenangkan buat hilangin steres,i can help you." Ucapnya,setelah menanggalkan kemejanya ke lantai johnny mulai naik ke atas ranjang. Mencium bibirku dengan lembut dan meremas payudaraku yang benar-benar pas di telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Dream | NCT
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot yang memuat konten dewasa,harap bijak dalam membaca dan berkomentar. semua cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiranku sendiri,apabila ada kesamaan nama tokoh/atau alur cerita itu hanya kebetulan. disini aku hanya m...