Makan bareng namja jutek

291 33 21
                                    

Typo✌

Happy reading
.
.
.

🌸🌸🌸🌸🌸

Pukul 22.00 tepat, mata kuliah terakhir malam itu pun selesai. Semua mahasiswa membubarkan diri dari dalam ruangan kelas.

Jennie yang kini tengah berjalan sendiri menuju ke parkiran mobilnya tiba-tiba dihentikan oleh Taehyung yang mengejarnya dari belakang.

"Hei, Jennie-ssi. Tunggu aku!" teriak Taehyung.

Jennie pun terpaksa berhenti dan menoleh kearah Taehyung. "Mau apa lagi sih?" tanya Jennie ketus.

"Ng, kau mau ku antar pulang?" tanya Taehyung.

"Ck, untuk apa kau mengantarku pulang segala? Aku kan bawa mobil sendiri," ucap Jennie.

"Oh, iya ya. Aku lupa hehe..., ng gimana kalau sebelum pulang, kita makan malam bersama dulu yuk di restoran yang diseberang sana itu! Kebetulan tadi sepulang dari tempat kerja aku belum sempat makan," ucap Taehyung.

"Aduh, maaf ya Taehyung. Masalahnya tadi aku sudah makan sebelum kemari. Lagipula ini sudah malam, aku gak bisa makan kalau jam segini, takut gendut!" Jennie beralasan. "Kamu makan sendiri aja ya!"

"Yahh...tapi kapan-kapan temeni aku makan ya!"

"Kita kan pulangnya selalu malam, jadi ya sudah bisa dipastikan kalau aku gak bakalan bisa nemenin kamu makan."

"Ck, sayang sekali ya. Ya udah deh, kalau begitu kamu hati-hati dijalan ya!" Taehyung tampak kecewa.

"Eum. Kamu juga ya, selamat menikmati makan malam. Bye...!" Jennie pun bergegas melanjutkan langkahnya menuju ke mobilnya.

Saat mobil yang dikemudikan Jennie baru saja melewati sebuah halte yang tak jauh dari letak kampusnya tadi, tanpa sengaja manik matanya menangkap sosok seseorang yang tampak tak asing baginya, kini tengah berdiri dihalte bus tersebut.

"Eh, itu kan Yoongi. Dia pasti lagi nungguin bus disana. Aku samperin ah!" gumam Jennie lalu kemudian menepikan mobilnya di halte tersebut.

Yoongi yang melihat ada mobil yang kini berhenti didepannya pun bergumam. "Ini kan mobilnya Jennie si gadis kece badai itu. Kok berhenti disini?"

"Hei, Yoongi-ssi!" panggil Jennie dari dalam mobilnya saat kaca mobilnya diturunkan.

Yoongi yang sudah tahu bahwa itu adalah mobil Jennie, malah berpura pura tidak mendengar panggilannya dan malah melihat kearah lain, padahal mobil itu jelas-jelas berada tepat dihadapannya.

"Gawat, si Jennie pakai manggil segala lagi! Gak tahu apa kalau aku tuh sebenarnya grogi kalau deket-deket sama dia," batin Yoongi.

"Ck, pakai pura-pura gak denger lagi!" Jennie yang kesal pun terpaksa harus turun dari dalam mobilnya dan menghampiri Yoongi diluar.

"Yak! Yoongi-ssi, kau tidak dengar tadi aku memanggilmu?" tanya Jennie yang kini berdiri tepat dihadapan Yoongi.

Mau tidak mau, kini Yoongi terpaksa bertatapan dengan Jennie. "Aigoo! Deket amat nih jaraknya, mana mukanya mulus banget lagi. Gak bisa munduran dikit apa?" batin Yoongi lalu memundurkan tubuhnya sedikit kebelakang karena grogi.

Diam-diam Suka Kamu (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang