Pagi bersama Namja jutek

146 21 10
                                    

Typo✌

Happy reading

=======🌹🌹🌹🌹🌹

Yoongi keluar dari dalam kamar mandi dan telah berpakaian rapi.

"Sekarang kau mandilah dulu sana! Kau juga harus bersiap siap untuk berangkat bekerja, bukan?" ucap Yoongi.

"Iya sih, tapi...eunghh... aku masih ngantuk," ucap Jennie yang kini malah kembali berbaring didalam selimut.

"Ck! Dasar pemalas! Cepat bangun!" Yoongi menarik tangan Jennie agar segera bangun, namun dengan sekuat tenaga Jennie mempertahankan dirinya agar tetap berada diposisi semula.

"Ngeuhh!! Tidak mauuu...!!" tolak Jennie.

"Aishh!!" Yoongi benar-benar tak habis pikir. Sementara Jennie memasang wajah cemberut seperti anak kecil yang tidak mau disuruh berangkat kesekolah.

Setelah berpikir sejenak, Yoongi tampak memperhatikan tubuh Jennie yang masih berbalut selimut itu dengan seksama. Hal itu malah mengundang kecurigaan bagi Jennie.

"Kenapa lagi nih namja, pakai ngeliatin tubuhku segala! Jangan-jangan dia punya rencana yang tidak senonoh padaku!" batin Jennie khawatir. Ia pun berusaha menutupi tubuhnya lebih rapat lagi menggunakan selimut itu.

Dan tanpa babibu, Yoongi tiba-tiba langsung menyingkapkan selimut itu dari tubuh Jennie dengan cepat, lalu membopong tubuh Jennie ala bridal menuju kekamar mandi.

"Yakk!! Apa yang kau lakukan?? Turunkan aku! Cepat turunkan akuu...!!" Jennie memberontak sambil berteriak.

Namun Yoongi tak menggubrisnya, dan terus membopongnya kekamar mandi.

Sesampainya didalam kamar mandi, Yoongi pun menurunkan tubuh Jennie kedalam bathtube kamar mandinya yang berukuran tak terlalu besar itu, namun cukup untuk menampung tubuh Jennie didalamnya.

"Nah, sekarang cepatlah mandi, atau kalau tidak__,"

"Kalau tidak apa, huh?" tanya Jennie sambil mendelik kesal.

"Kalau tidak, maka akulah yang akan memandikanmu."

"Yakk!! Dasar mesum! Enak saja! Pergi sana, aku bisa mandi sendiri!!"

Yoongi tersenyum miring, lalu meninggalkan kamar mandi tersebut.

"Uuhhh...dasar namja menyebalkan! Aku kan belum ingin mandi, masih dingin tahu gak sih!" meskipun mengomel, namun akhirnya Jennie pun menuruti perintah Yoongi untuk segera mandi.

"Mandinya cepetan ya! Setelah itu kita sarapan," ucap Yoongi dari luar pintu kamar mandi.

"Iyaaa aku tahuuu...!!" timpal Jennie dari dalam kamar mandi, meskipun masih merasa kesal.

***

Setelah selesai mandi dan menyisir rambutnya, kini Jennie dan Yoongi duduk berhadapan disebuah meja makan yang berukuran tak terlalu besar.

Jennie melihat sudah ada sebuah panci berisikan ramen diatas meja makan beserta semangkuk kimchi.

"Maaf, hanya ini yang kupunya untuk sarapan," ucap Yoongi tanpa ditanya.

"Mm...tidak masalah. Meskipun makan ramen di pagi hari bukanlah pilihan yang tepat, tapi yah lumayanlah daripada tidak sarapan sama sekali," ucap Jennie lalu mulai mengisi mangkuk yang tersedia untuknya dengan ramen yang masih hangat tersebut.

Disela sela sarapan, lagi-lagi keduanya curi-curi pandang satu sama lain. Meskipun setiap kali mata mereka bertemu, mereka selalu membuang muka kearah lain, tapi dalam hati mereka sangat menikmati momen sarapan bersama tersebut.

Diam-diam Suka Kamu (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang