Typo✌
Happy reading
=======🌹🌹🌹🌹🌹
Setelah tanpa sengaja melihat Jennie dan Yoongi yang sedang makan bersama di sebuah restoran di pinggir jalan, Taehyung tetap meneruskan perjalanannya menuju kerumahnya, karena hari memang sudah malam, dan besok pagi dirinya harus kembali bekerja dikantor.
Sementara Yoongi dan Jennie yang tak menyadari hal itu pun tetap meneruskan makan malam mereka berdua hingga selesai.
Yoongi melihat kearah jam tangannya. "Eh, udah jam 11 malam nih. Pulang yuk!"
"Eh, iya. Ayo!" sahut Jennie.
Mereka berdua pun kembali ke mobil.
"Kau tinggal dimana?" tanya Yoongi yang kini sudah kembali duduk di kursi kemudi.
"Didaerah Gangnam," jawab Jennie.
"Wow! Anak sultan nih kayaknya! Tapi kenapa dia musti bekerja dan ikut kuliah malam segala?" batin Yoongi heran.
"Oh," sahut Yoongi singkat.
"Kau sendiri tinggal dimana?"
"Nanti kau juga akan tahu, toh sekarang kita menuju ketempat tinggal ku kan?"
"I-Iya sih," jawab Jennie kikuk. "Duh, kenapa sih nih namja kalau ditanya jawabnya pasti nyebelin. Iya sih emang bentar lagi aku bakalan tahu dia tinggalnya dimana, tapi kan apa salahnya dia jawab aja gitu pertanyaan ku tadi. Itung-itung kan biar ada obrolan gitu diantara kita!" Jennie sewot didalam hati.
Perjalanan pun terus berlanjut tanpa adanya pembicaraan sedikit pun diantara mereka.
Dan karena merasa bosan dan memang karena hari sudah hampir larut malam, Jennie pun mulai mengantuk dan tak lama kemudian ia pun akhirnya tertidur pulas. Yoongi yang menyadari hal itu, enggan untuk membangunkannya dan membiarkannya saja, karena ia berpikir bahwa Jennie mungkin sudah kelelahan setelah seharian beraktifitas.
Waktu terus berlalu, hingga mobil yang dikemudikan Yoongi pun tiba didepan sebuah apartemen sederhana yang ditempatinya.
Yoongi menepikan mobil itu dipinggir jalan, didepan gedung apartemennya.
Ia lalu menoleh kesamping kearah Jennie yang masih tertidur pulas.
"Duh, gimana nih? Jennie masih tidur lagi! Aku bangunin apa jangan ya?" gumam Yoongi.
Ia lalu memperhatikan dengan seksama wajah damai Jennie yang sedang terlelap itu. "Nih yeoja tidur aja cantik, mukanya juga imut banget lagi. Duh, jadi gemas pengen cubit pipinya," batin Yoongi.
"Jennn...!! Jennie-ssi...!! Bangun...!" Yoongi menepuk nepuk lengan Jennie, berusaha membangunkan gadis itu.
Namun setelah mencoba berkali kali, ia tetap tak berhasil membangunkan Jennie.
"Ck! Susah banget sih dibanguninnya, cantik-cantik kok tidurnya kayak kebo!" Yoongi mengusak rambutnya frustasi.
Namun kemudian, ia pun merasa tak tega jika harus membiarkan Jennie pulang sendirian dalam keadaan mengantuk seorang diri ditengah malam seperti itu.
"Ah, tapi kasihan juga sih, kalau sampai dia bangun, terus pulang dalam keadaan ngantuk. Mana dia harus nyetir sendirian ditengah malam gini. Bisa bahaya tuh! Entar kalau kenapa-kenapa, aku yang disalahin deh!"
Setelah bergumul dengan pikirannya selama beberapa menit, akhirnya Yoongi pun memutuskan untuk membawa Jennie kedalam apartemennya.
Ia lalu memasukkan mobil Jennie kedalam area parkir apartemennya yang tidak terlalu luas, karena memang rata-rata para penghuni diapartemen itu tidak memiliki kendaraan pribadi, dan hanya beberapa orang saja yang memilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam-diam Suka Kamu (Yoonnie) End√
FanfictionSuka sama temen satu jurusan ditempat kuliah memang menyenangkan. Setiap ketemu doi rasanya deg degan gimana gitu. Tapi kalau ternyata yang kita sukai itu menyimpan suatu rahasia, jadi gimana gitu kan? kayak serba misterius, tapi nyebelin. Lalu ka...