Typo✌
Happy reading
💗🌺💗🌺💗
Akhirnya pagi itu Jennie terpaksa menggunakan taksi untuk berangkat ke kantor, karena sang Ayah telah berangkat lebih dulu sebelum dirinya selesai bersiap siap untuk berangkat dan sarapan. Akibatnya sang Ibu pun ikut mengomelinya karena ia dianggap kesiangan dan tidak cepat-cepat untuk berangkat kerja.
Sesampainya dikantor, Jennie malah dipanggil untuk menghadap Ayahnya diruangannya.
"Eonnie, kau dipanggil Presdir sekarang," ucap Lisa memberitahukan.
"Sekarang??" Jennie malah balik bertanya.
"Iya, sekarang," sahut Lisa.
"Duhh...aku salah apa ya? Apa jangan-jangan karena aku datangnya kesiangan?"
"Mungkin," timpal Lisa.
Dengan perasaan takut Jennie pun berjalan menuju keruangan sang Ayah.
"Ada apa Appa memanggilku?" tanya Jennie sesudah ia dipersilahkan duduk dikursi yang berhadapan dengan sang Ayah dimeja kerjanya.
Mata Tn. Kim yang sedari sibuk menatap laptopnya kini beralih kearah putrinya dengan tatapan serius.
"Jennie!"
"Ya, Appa."
"Apa kau masih punya harga diri sebagai seorang gadis?"
Jennie terkejut dengan pertanyaan Ayahnya. "Maksud Appa?? Tentu saja aku masih punya harga diri. Aku masih seratus persen virgin kok Appa, sungguh!!" jawab Jennie dengan sungguh-sungguh.
"Ck! Bukan itu maksud Appa!"
"Lalu apa?"
"Nih kau lihat sendiri artikel ini!!" Tn. Kim memutar layar laptopnya kearah Jennie.
Seketika Jennie pun tercengang melihat judul artikel di situs laman internet yang ada di layar laptop Ayahnya. Artikel itu berjudul "Kim Jennie, putri dari pemilik perusahaan Kimhino Grup terlibat skandal cinta segitiga dengan Min Yoongi, putra dari pemilik perusahaan Minyo Grup."
Lalu Jennie mulai membaca isi artikel tersebut dalam hati.
"Kim Jennie, putri pemilik perusahaan Kimhino Grup, nekat datang ke sebuah pesta perusahaan yang digelar disebuah hotel mewah semalam, hanya demi seorang pemuda yang bernama Min Yoongi yang merupakan putra tunggal dari pemilik perusahaan Minyo Grup.
Bukan hanya itu, Kim Jennie bahkan berteriak teriak dan membuat kegaduhan diluar ruangan pesta sambil memanggil manggil nama Min Yoongi, hingga akhirnya pemuda itu pun berhasil keluar untuk menemuinya. Namun setelah bertemu, Kim Jennie malah menculiknya dan membawa pemuda itu berlari meninggalkan pesta tanpa seijin Ayah dari pemuda tersebut.
Hal itu terjadi di latar belakangi oleh masalah skandal cinta segitiga diantara mereka. Karena selama acara pesta berlangsung Min Yoongi diketahui selalu berada dekat dengan seorang wanita lain, yang setelah ditelusuri bernama Seohyeon yang juga merupakan sekretaris Ayahnya. Dan kemungkinan Seohyeon adalah merupakan kekasih dari Min Yoongi.
Diduga Kim Jennie merasa cemburu dengan hubungan Min Yoongi dengan Seohyeon, sehingga dia nekat datang untuk merebut Min Yoongi dari Seohyeon.
Dan sampai berita ini dikeluarkan belum diketahui pasti dimana keberadaan Min Yoongi dan Kim Jennie saat ini.
Sungguh sangat disayangkan seorang putri dari perusahaan ternama, nekat melakukan hal memalukan seperti itu hanya demi merebut kekasih orang lain. Semoga saja saat ini keadaan Seohyeon baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam-diam Suka Kamu (Yoonnie) End√
FanfictionSuka sama temen satu jurusan ditempat kuliah memang menyenangkan. Setiap ketemu doi rasanya deg degan gimana gitu. Tapi kalau ternyata yang kita sukai itu menyimpan suatu rahasia, jadi gimana gitu kan? kayak serba misterius, tapi nyebelin. Lalu ka...