Berita Viral Lagi

88 15 8
                                    

Typo✌

Happy reading

💗🌺💗🌺💗

"Berita macam apa ini?" Tn. Min melemparkan ponselnya keatas kasur dengan kesal, setelah ia melihat sebuah artikel yang di posting oleh salah satu media didunia maya.

Artikel tersebut berisi berita miring tentang putranya Yoongi yang seketika membuatnya naik darah. "Bocah itu benar-benar!! Bikin malu saja!!" Tn. Min memegangi kepalanya yang tiba-tiba terasa pusing.

Tn. Min menghubungi Seohyeon untuk datang ke kamarnya.

"Ada apa sayang, kau memanggilku?" tanya Seohyeon dengan nada manja seperti biasanya.

"Apa benar saat ini kau hamil?" tanya Tn. Min to the point.

"H-Hamil??" Seohyeon balik bertanya.

"Iya, kau hamil karena diperkosa oleh putraku Yoongi, apa itu benar?"

Seohyeon memasang wajah terkejut seolah tidak tahu menahu tentang hal itu.

"S-Siapa yang bilang? Kenapa kau bisa bertanya seperti itu, sayang?"

"Aku tahu dari artikel yang baru saja ku baca pagi ini. Beritanya juga sudah viral dimana mana. Apa kau belum melihatnya?"

"Ha? Berita apa lagi itu? Aigoo!!" Seohyeon berpura pura panik.

"Kau periksalah saja sendiri!" perintah Tn. Min kesal.

Seohyeon pun mulai mencari berita tersebut melalui ponselnya, dan membaca satu demi satu berita yang viral di dunia maya hari ini.

"Aigoo! Berita ini bahkan menjadi trending nomor satu dinegeri ini!"

"Iya, dan kau tahu apa akibatnya?"

"Apa?"

"Saham perusahaan ku bisa turun, karena Yoongi adalah calon penerus dari perusahaan yang sudah susah payah ku bangun selama ini!!" Tn. Min menumpahkan kekesalannya dengan nada tinggi.

Seohyeon tertunduk merasa takut.

"Sekarang katakan padaku, apa benar kau hamil anaknya Yoongi?!" desak Tn. Min.

"A-Aku...aku...hiks...," Seohyeon tiba-tiba menangis sedih.

"Kau kenapa, hah??"

"Seperti yang kau lihat sendiri waktu itu kan, bahwa putramu Yoongi memperkosaku didalam kamarku. Dan aku tak menyangka bahwa akhirnya jadi seperti ini hiks...aku sekarang mengandung buah hatinya hiks...," ucap Seohyeon seolah menyesali hal itu.

"Tapi...bukankah waktu itu kau bilang padaku bahwa Yoongi baru akan memperkosamu dan itu berarti dia belum sampai melakukannya? Jadi mana yang benar ini, hah?"

Mata Seohyeon membulat, ia tersadar akan ucapannya waktu dan itu berbanding terbalik dengan berita yang ia buat saat ini. "Eh...ng...sebenarnya setelah hari itu, Yoongi tiba-tiba datang lagi ke kamarku dan memperkosaku disaat aku sedang tidur," Seohyeon terpaksa mengarang cerita baru.

"Apa?? Kenapa kau tidak bilang padaku?"

"A-Aku mau bilang, tapi aku takut nanti kau akan menghajar Yoongi lagi. Karena bagaimanapun dia itu kan putramu," Seohyeon beralasan.

"Arrghhh!! Brengsek!!" geram Tn. Min penuh emosi.

"Penjaga!" teriak Tn. Min memanggil anak buahnya.

"Iya, Tuan. Ada apa?"

"Cepat cari Yoongi sekarang juga, dan bawa dia kemari ke hadapanku secepatnya!" perintah Tn. Min.

"Baik, Tuan." Penjaga itu pun segera berlalu dari hadapannya.

Diam-diam Suka Kamu (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang