Kecewa

83 17 19
                                    

Typo✌

Happy reading

💗🌺💗🌺💗

"Mau pesan apa?" tanya Yoongi yang kini duduk berhadapan dengan Jennie disalah satu meja direstoran tersebut.

"Apa aja," jawab Jennie tak bersemangat. Tangannya sibuk mengscroll media sosialnya di ponsel yang dipegangnya, dan disana masih banyak terpampang video viral mengenai dirinya dan Yoongi.

"Hh...," Jennie menghela napas lelah melihat berbagai komentar jahat dari para netizen yang ditujukan kepada dirinya.

"Sudah jangan dilihat terus, nanti kau bisa stress!" ucap Yoongi yang baru saja selesai memesan makanan kepada salah seorang pelayan.

"Jadinya kau pesan apa?" Tanya Jennie, tanpa memperdulikan ucapan Yoongi barusan.

"Tadi aku pesan bibimbap dan bulgogi," jawab Yoongi.

"Terus minumnya apa?"

"Cuma minuman soda," jawab Yoongi lagi.

"Aishh! Aku nggak mau minum soda, nanti gendut, ini udah malam!" ucap Jennie ketus.

"Ck! Tadi kan kau bilang apa aja, jadi ya terserah aku dong mau pesan apa."

"Iya, tapi aku nggak mau soda!"

"Terus kamu maunya apa?"

"Ng...apa ya?" Jennie malah berpikir.

"Aish! Cepetan! Biar aku bilangin ke pelayannya sekarang kalau pesanan minumanmu diganti!" Yoongi mulai geregetan.

"Sabar dong ah! Orang lagi mikir juga!" timpal Jennie sewot.

"Iya, tapi mikirnya jangan kelamaan! Buruan!"

"Minum apa ya enaknya?" Jennie malah bertanya.

"Nih baca sendiri menunya!" Yoongi menyodorkan buku menu restoran kehadapan Jennie.

"Eh, es mochalatte aja deh!" jawab Jennie seketika tanpa membuka buku menunya.

"Katanya takut gendut? Es mochalatte kan juga bisa bikin gendut?" tanya Yoongi heran.

"Yang mau minum siapa?" ucap Jennie ketus.

"Kamu."

"Ya udah, suka-suka aku dong mau pesan apa!"

"Ya udah iya," Yoongi akhirnya mengalah karena malas berdebat. Ia lalu memanggil pelayan tadi untuk mengganti pesanan minuman untuk Jennie.

"Kau itu kenapa sih? Lagi datang bulan atau...stress karena berita viral hari ini? Kok judes amat!" tanya Yoongi kemudian.

"Iya aku stress gara-gara kamu!" jawab Jennie.

"Aku tahu aku salah, gara-gara aku kau jadi dimaki oleh netizen. Tapi aku kan juga sudah minta maaf," ucap Yoongi.

"Bukan hanya karena masalah itu, aku jadi stress, tapi karena kamu__," Jennie tak sanggup  meneruskan ucapannya kala mengingat apa yang telah diceritakan oleh Seohyeon padanya tadi mengenai perbuatan Yoongi.

"Karena aku kenapa?"

"Karena kamu...ng...enggak deh...nggak jadi!"

"Ck! Cepat ngomong ada apa? Jangan buat aku bingung dengan sikapmu kali ini! Karena malam ini kau terlihat berbeda, kau sepertinya tidak suka aku dekati, iya kan?"

Jennie membuang muka kearah lain seraya menarik napas dalam. Ia sebenarnya enggan untuk mengatakannya pada Yoongi, karena kini hatinya telah benar-benar kecewa pada Yoongi setelah mendengar cerita dari Seohyeon tadi. Rupanya Jennie telah dipengaruhi oleh Seohyeon dan juga mempercayai cerita dari Seohyeon tadi.

Diam-diam Suka Kamu (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang