34 || Di keroyok

94.3K 16.3K 45.1K
                                    


Btw jangan lupa komen tiap paragraf yaaa biar cepet updateee

Btw jangan lupa komen tiap paragraf yaaa biar cepet updateee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

"Del," panggil Khages.

"Masuk aja," suruh Delion lalu melangkahkan kakinya terlebih dahulu menuju ruang tamunya, Abbie menahan pergerakan Khages yang hendak masuk.

"Hm tunggu, gue masuk juga?" Tanya Abbie berbisik.

"Emang mau nunggu di sini?" Tanya balik Khages seraya berbisik membuat Abbie dengan refleks memukul bahu lelaki itu karna lelaki itu meledeknya.

"Haha. Ya udah santai aja sih, Delion nggak gigit kok," jelas Khages lalu merangkul Abbie untuk mengajaknya masuk ke dalam.

Dan sesampainya di ruang tamu, Delion sudah duduk dan menatap keduanya, tersadar di rangkul Khages dengan cepat Abbie menyingkirkan tangan lelaki itu dan duduk di sofa yang letaknya tidak jauh darinya.

"Nih tas lo kan?" Tanya Delion membuat Abbie dengan cepat mengangguk.

"Ma-makasih banyak, Kak," ucap Abbie sopan membuat Khages mengernyit heran, pada orang lain saja gadis itu sopan, sedangkan berbicara padanya gadis itu sangat kasar dan emosian.

"Santai," balas Delion. Lalu kini tatapan Delion beralih pada Khages.

"Lo gak latihan renang?" Tanya Delion, Khages mengernyit.

"Enggak. Kenapa emang?"

"Kata Abram mau ada lomba." Seketika Khages baru teringat dan menepuk dahinya karna melupakan hal sepenting itu.

"Argh, untung lo nanya, iya gue mau ikut seleksi lomba. Gue harus rajin latihan," ucap Khages sendiri, Delion menatap Abbie namun dengan cepat gadis itu menunduk.

"Btw mau di cari tau nggak yang pegang akun lambe?" Tanya Delion.

Khages merenggangkan tubuhnya dan membuang napasnya lelah.

"Buang-buang waktu nggak?" Tanya Khages, Delion menggeleng.

"Gak sih, minta bantuan."

"Boleh aja," jawab Khages dan di angguki Delion. Lalu Khages berdiri, "gue ke belakang bentar."

"Khageswara!" Panggil Abbie refleks membuat keduanya menoleh ke arahnya, Abbie gelagapan.

"A-anu, lo mau ngapain?"

Senyum Khages mengembang, "ke toilet, mau nemenin?"

Abbie seketika menggeleng, "gak, cuma nanya doang." Lalu lelaki itu tertawa kecil dan malah menakutinya dengan berbicara tanpa suara, dan isi kalimatnya,

"Hati-hati, Delion gigit."

Abbie kesal sekali dengan Khages, setelah mengatakan itu, lelaki itu pergi begitu saja meninggalkan dirinya berduaan dengan Delion. Sial, auranya langsung menyeramkan. Entahlah Abbie sangat takut.

KHAGESWARA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang