HELLO EVERYONE...
Terima kasih sudah membaca🙏🏻🥰
Dan jaga kesehatan yaaa kalian semua,
Semoga sehat selalu❣️🤲🏻
Suasana menjadi sangat hening saat aku menatap kearah Taehyung yang berdiri disebelah ku. Dia diam, tidak melakukan apapun tapi kenapa auranya terlihat sangat menyeramkan?Taehyung sedang marah? Terlihat saat ia mengepalkan kedua tangannya seperti menahan emosi
"Aku. Yang membawa mereka kesini." Jawab Taehyung dengan mata yang tajam terus menatap tak suka.
Lucas juga terkejut menyadari keberadaan Taehyung di sini. Mungkin dia akan berpikir yang aneh-aneh tentang Taehyung, atau sepertinya tidak sama sekali.
"Terima kasih." Ucapan dari Lucas yang tak aku duga. Lucas mengulurkan tangannya kearah Taehyung untuk berterima kasih.
Sementara Taehyung. Masih tetap berdiri dengan angkuhnya seperti tidak ada niat untuk membalas uluran tangan Lucas sedikit pun.
Seharusnya aku mengkhawatirkan Lucas yang bisa saja dihabisi oleh Taehyung saat ini juga. Aku bukan percaya diri diperebutkan oleh mereka. Tapi lihat saja dengan wajah tuan Kim dihadapan ku sekarang. Dia menunjukan ekspresi yang sangat tidak bersahabat.
"Untuk apa? Seharusnha Miss Chou Yang berterima kasih." Balas Taehyung dengan wajahnya yang berubah seratus persen.
Bukan. Ini bukan sebuah senyuman ramah atau senyuman biasa. Dia tersenyum dengan seringai yang cukup menyeramkan untuk ku.
Setelah itu ia berjalan pergi begitu saja tanpa memperdulikan aku ataupun membalas uluran tangan Lucas yang masih tersedia didepannya.
Boleh aku bilang dia sangat Sombong?
Ck! Dasar arogan."Kenapa dengan orang itu?" tanya Lucas menarik kembali tangannya yang disia-siakan.
"Mungkin dia kesal karena aku merepotkannya tadi, dia pasti sangat sibuk," Jawab ku beralasan.
Ku lihat pungung Taehyung yang mulai menjauh dari kami. Dia berjalan dengan tanpa berbalik sedikit pun. Apa dia sangat marah? —- WHY? Kenapa aku harus perduli? Memangnya dia siapa? Apa aku tidak boleh memeluk sahabat ku sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...