Kalian Vote dan Komen keberapa nih?🥰🥰
******
Aku hanya bisa menatap Lucas dari balik jendela mobil, aku yakin walaupun samar-samar tapi dia masih bisa melihat sedikit bayangan ku di dalam mobil ini.Tubuh ku bergetar menatap Lucas yang berdiri diluar, rasanya seperti pertama kali aku berhadapan dengan Jieen saat dia mengetahui semuanya.
Lucas akan kecewa bukan? Dia tahu Taehyung akan bertunangan dengan Jieen namun aku berada diantara hubungan itu."TZUYU KAU DIDALAM?" terdengar samar-samar teriakan Lucas diluar sana memanggil nama ku. "BUKAAA SIALAN!!" umpatnya kesal tidak dapat membuka pintu mobil ini karena Taehyung mengunci mobilnya.
Aku berbalik untuk melihat Taehyung disebelah ku. Wajahnya juga terlihat kesal, marah menatap lurus kedepan seperti tidak akan memperdulikan jika Lucas akan menghancurkan mobilnya.
Tak lama tangan yang semula mengepal kesal kini menancapkan gas mobil, mata tajamnya menyusuri jalan didepan untuk melaju kencang meninggalkan area parkir hotel mewah ini.
"TZUYU-- SIALAAAN SIAPA KAU? BERHENTIII!!" Lucas masih mengejar, ia berlari untuk mengikuti mobil kami, namum kalah cepat dengan kecepatan mobil yang dikendalikan oleh Taehyung.
Aku bingung sekarang. Kasihan Lucas, dia sangat khawatir, dia sangat terkejut. Pastinya sangat marah melihat Taehyung bersama ku didalam mobil ini tanpa mendengar penjelasan dari kami.
"Berhenti Tuan Kim," pintah ku sebelum kita jauh dari sini, aku ingin berhenti untuk menghampiri Lucas.
Mendengar permintaan ku membuat rahang Taehyung kembali mengeras, wajahnya yang sudah keras sedari tadi kini semakin kaku. " Teman hanyalah teman, dia tidak berhak ikut campur tentang masalah mu."
"Tapi--"
"Jangan menguji kesabaran ku lagi..."
Tangan ku mengulum cepat mencoba untuk menenangkan diri sendiri. aku hanya diam melihat apa yang terjadi sekarang. Semuanya berjalan sangat cepat tanpa aku bisa melakukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...