Aku berjalan mencari Appa dan Sooyoung eonnie yang katanya sudah menunggu ku hampir sejam yang lalu. Bandara Incheon memang cukup ramai di sore hari ini, banyak wisatawan asing dari berbagai negara.Aku masih mengunakan kameja dengan rapih seperti biasanya aku ke kantor. Rambut pun masih aku gerai begitu saja.
Dari arah depan aku mendapati 2 orang yang sangat aku tunggu-tunggu kedatangannya. Mereka berdua sedang duduk dikursi sambil berbincang-bincang.
Tak perlu tunggu lama lagi aku segera mempercepat langkah ku menghampiri mereka.Yang aku rasakan saat ini. Legah, senang, terharu. Berlebihan memang. Tapi ketahuilah saat jauh dari mereka beberapa minggu ini membuat ku sangat sedih.
Aku khawatir, cemas. Terlebih lagi dengan keadaan Appa yang saat itu sedang rawat inap disalah satu rumah sakit yang berada di Brazil. Melihat beliau masih membuka matanya dengan sehat sampai saat ini membuatku tak pernah lepas mengucapkan rasa syukur ku.
"Aaapppaaaaa....." Aku bergelantungan dipunggung nya dan memeluknya dengan erat.
Tidak, aku tidak boleh menanggis lagi. Make up ku bisa luntur dan orang-orang di sekeliling akan menertawakan betapa cengeng nya aku.
"Putri kecil Ku..." Appa mencium tangan kecil ini.
"Aku merindukan Appa," ucap ku."Appa juga merindukan mu. Kau sehat kan?."
"Hhhmmm, Aku sangat sehat, apalagi melihat senyum Appa."
"Jadi kau tidak merindukan Eonnie mu juga?." Ucap Sooyoung Eonnie yang berada disebelah kami.
Aku berahli memeluk eonnie ku yang cengeng dan penakut ini. "... kenapa bertanya?sudah pasti aku juga merindukan mu."
Seperti biasa. Sooyoung eonnie selalu cantik dan fresh seperti saat terakhir kali aku melihatnya, hanya saja kantung matanya semakin terlihat jelas. dia pasti selalu tidur larut malam karena merawat Appa sendirian tanpa aku, matanya juga sembab seperti habis menanggis.
"Kenapa? Eonnie. Kau menanggis?,"kata ku." Appa, Kenapa dia menanggis?"
"Tidak Tzu... aku tadi kelilipan," Jawab Sooyoung sambil mengusap matanya.
Aku tahu dia berbohong, dia pasti menyembunyikan sesuatu dari ku. Sooyoung eonnie memang tidak pandai berbohong, sekeras apapun dia menyembunyikan masalah dari ku, aku pasti akan mengetahuinya.
Masih aku ingat dengan jelas saat dia bertengkar dengan mantan suaminya. Waktu itu hujan sangat deras dan dia berlari pulang ke rumah dengan alasan dia sangat merindukan Appa.
Aku tidak percaya begitu saja dengan alasannya Karena dia datang dengan mata yang sembab seperti sedang menanggis. Walaupun saat itu dia berusaha tersenyum namun matanya berkata lain, dia sedang tidak baik-baik saja. Pembohong yang Malang dan cantik adalah Eonnie ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...