48. Crush

596 97 35
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


******

Author_pov

1 Minggu berlalu

"Tzuyu."Panggil Mina, Tzuyu segera menoleh.

"Eonnie, apakah kain yang aku minta sudah disediakan?"

Mina mengangguk lalu meletakkan beberapa dokumen diatas meja kerja Tzuyu. "Ini yang belum kamu baca, selanjutnya kamu bisa pulang dan beristirahat."

Tzuyu menggelengkan kepalanya "Masih ada beberapa pekerjaan lagi."

"Tapi kondisi mu sekarang sedang tidak baik,"ucap Mina Khawatir.

Sejak kepulangan mereka dari brazil dan meninggalnya Tuan Chou, senyum Tzuyu hanyalah kepalsuan, ia semakin terlihat kesakitan walaupun tak pernah menunjukan perasaannya.

"Aku baik-baik saja."Jawab Tzuyu sambil tersenyum, apakah gadis ini sangat pandai berakting? tidak, Tzuyu hanya tidak mau menjadi lemah. menjalani hari-harinya kembali dan bangkit seperti dulu lagi adalah tujuannya. apapun yang terjadi, hidup akan terus berlanjut life goes on.

"satu jam lagi susul aku ke gedung pernikahan. salah satu pelanggan kita yang akan menikah disana ingin kita kesana untuk bertemu dan membicarakan model gaun pernikahan seperti apa yang dia mau. dan aku ingin melihat keadaan di gedung, juga dekorasi pengantin nya untuk menyamakan tema yang serasi."

"Baiklah, Siapa orangnya nya? apa kita pernah bekerja sama sebelumnya?" Tanya Mina.

"belum, aku tidak tau siapa. tapi mereka baru saja menghubungi ku lewat telpon. dan kita akan membicarakannya disana."

"Aneh, tidak biasanya." Mina mengerutkan kening nya. tidak seperti biasanya, jika para pasangan ingin mencoba dan melihat-lihat gaun nya mereka pasti akan datang langsung ke butik dan bertemu secara langsung untuk membicarakan desain seperti apa yang mereka mau, atau mungkin kali ini pengantin nya adalah orang terpandang?

"Jangan curiga terus, sebaiknya bersiap-siap saja. aku akan pergi lebih dulu"

walaupun Mina merasa sedikit curiga. tetapi dia akan tetap mengikuti apa yang Tzuyu inginkan. dilihat dari kehidupan Tzuyu saat ini. Mina sangat takut jika terjadi sesuatu padanya. sekarang banyak sekali orang-orang yang ingin mencelakai dia. "Aku masih harus menyelesaikan beberapa urusan. kalau ada sesuatu telpon saja aku, atau Tuan Kim, lelaki mu itu"

CRUSH | TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang