44. Crush

930 133 66
                                    

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Hidup tidak selalu mudah, tidak selalu harus sama dengan yang aku harapkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hidup tidak selalu mudah, tidak selalu harus sama dengan yang aku harapkan. Apalagi dengan berharap semua akan baik-baik saja setelah hubungan ku dengan Kim Taehyung.

Berita tentang aku dan Taehyung pasti sudah menyebar luas, tidak ada yang tidak mungkin diera secanggih ini. Bahkan baru beberapa menit saja wajah ku mulai dilihat banyak orang.

Demi apapun yang ada dibumi ini. Aku sangat takut hal yang buruk akan terjadi, karir ku, orang-orang terdekat dan juga yang menyayangi ku akan tahu apa sebenarnya yang terjadi disini.

"Tuan Kim. Aku sering melihat mu di TV, berita tentang anda selalu menjadi topik teratas di setiap pencarian Media sosial. Apalagi berita pertunangan anda," ucap Sooyoung Eonnie memulai percakapan.
Sementara aku masih berdiri memegangi tangan Taehyung. "Aku tidak tahu apa yang kalian pikirkan sampai bisa menjalin hubungan seperti ini."

"Yang aku pikirkan?? Hanya bagaimana cara aku bisa bersama dengan Tzuyu, selama nya." Balas Taehyung.

"Tapi anda sudah memiliki kekasih, dan akan bertunangan."

"Aku tidak perduli dengan pertunangan itu." Dengan sorot mata yang tajam, jawaban Taehyung benar-benar membuat Sooyoung Eonnie tidak bisa berkata-kata.

Mungkin ia mengangap Taehyung udah gila karena mengatakan hal itu, dan aku tahu Taehyung akan mengatakan apa yang ingin ia katakan. "Aku dan Jieen memang pernah menjalin hubungan, tanpa aku tahu kami sudah di jodoh kan karena kesepakam perusahaan untuk bekerja sama, bisnis yang sangat menguntungkan. Jauh sebelum aku bertemu Tzuyu, aku menyetujui nya hanya untuk keberhasilan perusahaan kami."Ungkap Taehyung, ia memegang tangan ku dengan erat. "Tapi sekarang, Aku tidak akan memikirkan apapun lagi selain Tzuyu, aku hanya ingin Tzuyu bersama ku."

Dengan hati yang bergetar, Aku hanya bisa menarik napas ku dengan berat saat Sooyoung Eonnie hanya diam didepan sana setelah mendengar ucapan Taehyung, aku tahu dia ingin marah atau dia sedang memikirkan betapa rumitnya kisah percintaan ku yang tidak pernah terpikirkan akan menjadi seperti ini.

CRUSH | TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang