HELLO EVERYONE...Terima kasih sudah membaca🙏🏻🥰
Chapter 09
Aku datang cukup awal hari ini. Selain ada beberapa pekerjaan yang harus aku bicarakan dengan para Staff di sini, aku juga harus mendesain gaun pertunangan Jieen dan Taehyung.Pensil yang sedari tadi menempel di tangan ku terus terputar-putar diantara sudut-sudut jari-jari ku. Sambil memikirkan dan membayangkan konsep apa yang cocok dengan Seorang Jieen, juga digabungkan bersama selera yang Jieen mau.
Aku seberusaha mungkin untuk membuatkan Gaun yang cantik agar bisa memuaskan Costumer ku. Mereka sudah memberikan semua kepercayaannya, aku harus memberikan segala yang aku bisa.
Beberapa saat kemudian ada yang mengetuk pintu ruangan ku." Masuk saja."
"Apa aku menganggu mu?" Mina Eonnie datang menghampiri ku sambil membawa beberapa berkas ditangannya.
"Tidak, Silahkan duduk," Jawab ku.
"Ini desain yang kamu minta. Aku sudah mencari bahan yang berkualitas dan Besok akan di Import dari Paris," Ucap Mina Eonnie.
"Terima kasih, Eonnie." Aku masih sibuk dengan object yang ada dihadapan ku tanpa menatap kearah Mina eonnie yang duduk didepan ku sedikit pun.
Seperti nya aku sudah mempunyai ide untuk gaun Jieen nanti. Aku berusaha menuangkan bayangan-bayangan gaun yang indah dari imajinasi ku ke dalam sketsa buku, barulah aku bisa merancang gaun itu.
"Woooaaahh, Daebaakk." Teriak Mina eonnie tiba-tiba. "Ada apa?." Tanya ku.
Ku lihat Mina Eonnie menatap takjub dengan mata berbinar-binar ke arah kertas gambaran ku. "Ini menakjubkan, bagus sekali Tzuyu-ah."
Aku bernapas legah, setidaknya aku mendapatkan respon yang baik pertama kali untuk gaun ini.
"Benarkah? Apa ini terlihat mewah?"tanya ku sambil menunjukan sketsa gaun yanb belum rapih.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...