Thank You yaaa❤️❤️❤️
Udah Votmen and baca cerita iniLanjut baca Yuukkk
"Duduk," Pintah Taehyung yang sudah duduk dengan manis menunggu ku diatas meja makan.Sebelum melangkah lebih dekat aku sempat melihat menu apa aja yang sudah di hidangkan. "Tunggu apa lagi? Aku akan mati kelaparan hanya karena menunggu mu berjalan." Omel Taehyung tak sabaran.
Ck! Sangat sangat tidak sabaran, memangnya kapan Kim Taehyung tidak mengomel? Padahal aku juga tidak menyuruhnya untuk menunggu ku, aku bisa makan sendiri! Atau dia bisa biarkan aku pergi dari sini.
"Sesuai janji ku, 3 menit." dengan percaya diri kalau aku menepati janji ku, sementara Taehyung hanya diem menunggu kedatangan ku sambil Satu alisnya naik seperti, Okey itu hanya hal kecil.
Melihat makanan yang ada didepan ku membuat hasrat ini mengejolak. Ooh Ayolah, ini semua makanan kesukaan ku. Stek, Chiken, dan makanan khas Eropa.
"Setelah ini kita pergi ya!" Ucap Taehyung disela makannya. "Kemana? Ke Apartement ku?"
"Jangan berusaha menebak karena itu semua tidak akan aku kabulkan." Sahut Taehyung dengan nada menyebal kan.
Brengsek gilaaa! Jawaban macam apa itu? Ini sudah jam 8 malam, apa dia tidak lelah mencari keberadaan ku seharian tadi? Dan sekarang ingin berkelana lagi? Aku tidak bisa menebak jalan pikiran pria ini.
"Makan ini-- ini juga, makan yang banyak," dengan seenaknya Pria ini menuangkan daging dan sayuran lebih banyak ke piring ku.
"Yaaaakk!Kim Taehyung, kau bisa membiarkan aku makan dengan tenang sekaliiiii saja." Pinta ku mencoba menahan emosi.
Apa dia tidak tahu sudah setahun ini aku mencoba menjaga pola makan ku? Melakukan diet, olahraga agar menghasilkan bentuk tubuh yang bagus sesuai dengan yang aku ingin kan? Sekarang seenaknya dia mencoba membuat semua itu hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...