46. Crush

876 97 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


******

"Apa yang perempuan itu punya dan apa yang perempuan itu berikan sehingga kamu rela meninggalkan aku demi dia?? Aku bahkan bisa memberikan segalanya untuk mu." Jieen mengerang hebat dengan suara yang lantang, emosi yang saling beradu membuatnya memilih untuk tetap mempertahankan apa yang ia punya.

"Aku tidak menginginkan apapun dari kamu. "Balas Taehyung, "jadi aku minta, sekarang juga kamu Take Down berita itu. Berita tentang Tzuyu."

"Kamu lebih membela dia? Kamu itu tunangan ku."

"Aku bukan tunangan mu lagi. Kita sudah selesai sejak awal karena bukan kamu yang aku mau—- dan berhenti menyalahkan Tzuyu. Kamu boleh menghancurkan aku, kamu boleh melakukan apa saja untuk menghancurkan hidup ku. Tapi jangan sentuh Tzuyu."

"Ku mohon, jangan pergi——"

Tak terasa air mata ku jatuh begitu mendengar suara Jieen yang bergetar seperti memohon tak ingin melepaskan Taehyung. Apa aku sejahat itu?? Aku memang iblis bermuka dua.

"Tolong jangan memohon apapun padaku—- Aku tidak bisa meninggalkan Tzuyu untuk mu, aku benar-benar tidak bisa—"

"Kenapa?"

"Karena aku mencintai nya." Ungkap Taehyung dengan jelas," bukan kamu, I'm sorry."

"Taehyung——- Kim Taehyung...." Teriak Jieen namun Taehyung berlalu pergi begitu saja tanpa ingin berbalik sedikit pun. Dan saat itu lah secara perlahan aku keluar dari persembunyian ku, menghampiri Jieen yang masih berdiri terpaku menatap lantai dengan genangan air di matanya.

"Dengar sekarang?" Jieen terdiam memandang kebawah dengan tatapan kosong. "Bahkan jika itu wanita lain, semuanya tidak akan semenyakitkan ini. Tetapi itu adalah kau, Tzuyu. wanita yang selama ini aku temui, mengetahui betul bagaimana hubungan ku dengan Taehyung. Itu lebih sakit dan mengecewakan lebih dari apapun."

Perkataan Jieen seperti menusuk ku dengan tajam, rasa sakit itu mungkin tidak akan sebanding dengan apa yang dia rasa, tapi pada kenyataannya kita tidak bisa mengontrol perasaan kita sendiri, aku masih berdiri dengan perasaan yang sama. aku bisa saja meninggalkan Taehyung, dan sudah ku lakukan tetapi semuanya gagal seperti aku memang ditakdirkan untuk tidak bisa melupakannya,

CRUSH | TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang