25. Crush

1.5K 204 82
                                    

"Jika berpisah dengan mu adalah satu-satunya jalan yang terbaik, maka akan aku hancurkan jalan itu"

"Jika berpisah dengan mu adalah satu-satunya jalan yang terbaik, maka akan aku hancurkan jalan itu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Hanya satu hal yang terbayang di benak ku sampai saat ini adalah apa yang aku lakukan sampai membuat Apartement ku yang mendapatkan imbasnya?

Aku tidak pernah mempunyai musuh yang kuat sehingga bisa membuat mereka terlihat semarah ini. Siapa yang melakukan ini? Bagaimana kalau Eonnie dan Appa tahu?

"Jangan terlalu di pikirkan. Kamu juga harus tidur." Dengan selimut tebal yang di letakan untuk menutupi setengah tubuh ku, Taehyung bersikap sangat manis kemudian duduk disebelah, aku pikir sekarang jauh lebih hangat.

Bukan selimutnya, Taehyung saja sudah cukup membuat aku hangat, astaga apakah aku benar-benar mengatakan ini?

"Aku sudah memeriksa seluruh isi Apartementnya mungkin besok mereka akan segera memperbaiki kerusakan yang ada," Ucap Taehyung.

"Bagaimana dengan baju ku?."

"Sudah aku buang?" Jawabnya dengan santai.

"APAAAA?" Rasanya ingin sekali mengamuk saat mendengar baju ku di buang begitu saja.

"Kenapa berteriak," protes Taehyung.

"Kamu serius? Astaga....Kenapa dibuang?"

"Memangnya untuk apa lagi kalau tidak dibuang? Bajunya sudah berantakan, banyak yang rusak juga karena cairan berwarna hitam, kau mau memakainya?"

"Bagaimana dengan baju eonnie dan Appa?"

"Hanya tersisa beberapa. Tidak banyak dilemari tapi semuanya aman hanya milik mu yang hancur."

Syukurlah. Aku ingat Appa dan Eonnie membawa cukup banyak baju saat ke Brazil kemarin.

Aku kembali tenang saat ini tapi kemudian kembali terpikirkan oleh ku akan Apartement yang saat ini aku dan Taehyung tempati. Persis bersebelahan dengan Apartement kami, apa ini milik Taehyung? Tapi sejak kapan?

"ini Apartement siapa?"

Mendengar pertanyaan ku membuat Taehyung hanya tersenyum kecil sembari mencari alasan. "Punya kamu?"tebakan ku.

Dan ternyata Taehyung menjawabnya dengan menganguk.

"Kapan? Sejak kapan kamu---"

CRUSH | TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang