36. Crush

1.1K 183 69
                                    

"I'm here for you, because you're mine"

******

Sudah hampir sejam aku terus mengulur waktu didalam kamar ini, padahal paket gaun yang Dahyun siapkan sudah berada dihadapan ku sekarang untuk dipakai ke acara perusahaan nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sudah hampir sejam aku terus mengulur waktu didalam kamar ini, padahal paket gaun yang Dahyun siapkan sudah berada dihadapan ku sekarang untuk dipakai ke acara perusahaan nanti.

Namun, ada sesuatu yang aku resahkan. Bayangan tentang wajah dingin Taehyung terus saja berputar di kepala ku mengingat malam ini aku akan pergi bersama dengan Lucas.

Seharusnya aku tidak perlu secemas ini. Taehyung tidak perlu tahu dan tidak akan pernah tahu bukan?
ini pertama kali nya aku merasa bersalah kepada 2 pria sekaligus.... Taehyung, dan Lucas, oh tidak.

Aku tahu Taehyung tidak akan pernah menyukai ini, aku terus memikirkan itu walaupun hubungan kami sekarang sedang kacau. Aku juga merasa bersalah karena tidak Seharusnya aku memperlakukan Lucas seperti orang asing, ini pertama kali aku merasa begitu.

Dan pada akhirnya aku memilih untuk tidak memikirkan kedua nya. Malam ini aku harus benar-benar hadir, Dahyun akan sangat kesal kalau aku menolak lagi, ini bukan tentang perasaan tapi bisnis dan karir.

Ok Chou Tzuyu, fokus saja. Taehyung tidak akan tahu jika tidak ada yang memberitahu bukan? Dan Lucas adalah sahabatmu, bersikaplah sepeti biasa.

30 menit waktu untuk berdandan dan aku telah siap, sembari menunggu aku menatap jam kecil ditangan kiriku lalu Shuhua datang memanggil.

"Tzuyu, Lucas sudah menjemput mu."

"Lucas?"

"Iya dia didepan."

Shuhua adalah teman ku yang juga berasal dari Taiwan dan sekarang sedang mengejar karirnya sebagai arsitektur handal di Brazil, mengambil pendidikan S2, hebat bukan?? Aku bahkan baru tahu saat Shuhua menghubungi ku kemarin, katanya dia mendapatkan informasi jika aku sedang berada di Brazil, jadi kami melakukan reuni singkat.

Selain itu aku bisa mengunakan Apartement Shuhua sebagai salon sementara, karena tidak mungkin aku berdandan di rumah sakit bukan?.

"Lucas...." Panggil ku. "Ayooo, kita pasti menjadi tamu yang datang terlambat malam ini,"

Omel ku sambil sibuk memakai Heels yang sudah aku siapkan didepan pintu, kemudian menggandeng lengan Lucas yang sudah siap berdiri disebelah ku.

Aku bahkan tidak memberinya waktu untuk sekedar menyapa ku..... Apartement Shuhua ternyata cukup jauh dari Hotel tempat acara itu akan diselenggarakan, pasti memakan waktu cukup lama.

"Tzuyuuu... sebentar." Cegat Lucas.

"Kenapa? Apa ada yang salah?" Tanya ku berhenti sebentar untuk memeriksa seluruh yang aku pakai malam ini.

"Tidak, ini sempurna." Jawab Lucas menatap ku lekat tanpa berkedip.

"Lalu ada apa?"

Tanpa menjawab pertanyaan ku Lucas mengambil posisi berdiri didepan ku, dan langsung berjongkok dibawah sana sehingga membuat aku sangat terkejut melihatnya. "Lucas-- apa yang kau lakukan?"tanya ku.

CRUSH | TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang