******"Siapa orang itu? Siapa yang sudah mengacak Apartement Miss Chou dan menyebarkan berita tentang kami?"
Aku tahu Taehyung sangat marah. Walaupun tidak bisa kulihat dengan jelas raut wajahnya saat ini. Tapi mungkin tanpa ia sadari, tangannya meramas kuat tangan ku seperti sedang menahan emosi yang akan meluap.
"Seorang gadis muda berusia 20 tahun dan orang itu berkerja di butik milik Miss Chou, Tuan"
"APA??" Begitu cepat aku bangun dari rangkulan Taehyung. Mendadak hilang semua isi pikiran ku saat itu selain apa yang baru saja orang suruhan Taehyung katakan. "Siapa? Apa maksud mu? Dan siapa yang bekerja di butik ku?"
Taehyung cukup terkejut mengetahui aku belum tertidur dan mendengar pembicaraan mereka sejak tadi. Namun ia tidak mempermasalahkan itu, Karena ia juga sama dengan ku ingin mengetahui siapa orang itu. "Jawablah siapa?"
"Kami sudah melacak seisi Apartement dan menemukan beberapa sidik jari yang tertinggal. kami juga melacak beberapa jurnalis yang mempublikasikan artikel kalian, ternyata mereka mendapatkan semua informasi dari seorang gadis. Profil identitas gadis itu juga sama dengan pemilik sidik jari yang kami temukan...... tercatat bahwa saat ini ia bekerja di salah satu butik, saat kami mencari butik itu. Ternyata butik tempat gadis itu bekerja adalah milik Miss Tzuyu. Namanya Karin."
Demi apapun yang membuat ku takut. kali ini aku benar-benar sangat takut dan hampir tidak ingin percaya, perkataan mereka barusan terdengar sangat yakin dengan fakta tersebut. tentu saja aku sangat mengenal karin. salah satu sales ku di butik, gadis cantik yang selama ini bekerja bersama ku.
"apa kau kenal dia?" tanya Taehyung yang melihat raut wajah ku berubah sangat khawatir dan tak percaya. "jawab aku, kau kenal gadis yang mereka maksud?"
"Karin adalah gadis yang aku terima untuk bekerja di butik ku. sudah hampir beberapa bulan ini dia bekerja disana." jawab ku sebelum akhirnya terjatuh kedalam pelukan Taehyung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...