41. Crush

1K 142 74
                                    


******

"Tzuyu, Apa kalian bertengkar?" Tanya Eonnie di suatu sore saat kami sedang duduk berbincang menemani Appa tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tzuyu, Apa kalian bertengkar?" Tanya Eonnie di suatu sore saat kami sedang duduk berbincang menemani Appa tidur.

Aku yang sedang sibuk memotong sebuah apel merasa sedikit tersentak mendengarnya, irisan apel ditangan ku pun ikut melambat menunggu apa yang akan dia katakan selanjutnya.

"Aku tau kalian pasti bertengkar kan?" ulangnya lagi dengan tatapan menebak.

Akupun menghentikan kegiatan ku sebelumnya. "Bertengkar? Siapa yang bertengkar?"

"Kamu dan Lucas." Jawab Sooyoung Eonnie membuat ku semakin waa-waa lagi, dari mana dia tau?

Aku kembali melanjutkan kegiatan ku memotong apel tanpa ingin terlihat mencurigakan didepan Eonnie. Entah kenapa perasaanku menjadi tidak enak, apalagi sekarang Eonnie sedang membahas tentang persahabatan ku dengan Lucas yang mulai merengang akhir-akhir ini.

Hubungan persahabatan kami sedang tidak baik-baik saja untuk diperbincangkan, sudah terasa seperti berada di ujung tanduk.

"Kenapa Eonnie jadi bertanya seperti itu? Apa Lucas mengatakan sesuatu?" tanya ku balik.

"Tidak, dia tidak mengatakan apapun." Jawab Sooyoung Eonnie membuatku sedikit bernapas legah.

Aku hanya berharap apa yang aku pikirkan tentang Lucas beberapa hari ini hanyalah kekhawatiran belaka saja. Buktinya Lucas tidak mengatakan apapun yang sudah ia ketahui terkait hubungan gelap ku bersama Taehyung kepada Eonnie dan Appa.

Maafkan aku Lucas, aku bahkan tidak berani menemui kamu sekarang, aku terlalu takut dan keadaan akan menjadi cangung.

"Lucas sedang sibuk sekarang yaa Tzu?"

Aku mengeleng tidak tahu karena aku memang tidak tahu, mungkin Iya dia sibuk.

"Eonnie memintanya untuk datang hari ini tapi dia bilang dia sedang sibuk."

Atau mau menghindari ku? Aku tahu Lucas. Dia sangat dekat dengan keluarga ku, Sooyoung Eonnie sudah mengangap dia sebagai seorang adik lelaki yang baik, juga Appa yang dekat dengannya seperti keluarga. Jadi tidak pernah Lucas menolak untuk datang saat kami meminta.

"Mungkin dia sibuk, Jangan di ganggu." Ucap ku pelan.

"Tapi tadi dia menelpon kalau sebentar lagi dia akan sampai." Ujar Sooyoung Eonnie dengan senyum merekah di wajah bahagianya.

"Eonnie, Kasihan Lucas. Dia pasti lelah bekerja seharian--," Kata ku. " biarkan dia istirahat."

"Tzu, kamu tahu kan ada banyak sekali baju-baju Appa yang kita bawa kesini? Kami sempat menitipkan beberapa ke Apartement Lucas. Foto Eomma juga ada disana jadi aku menyuruh Lucas untuk bawakan foto Eomma kesini, kata Appa dia sedih ingin lihat--"

CRUSH | TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang