06.Crush

1.7K 230 94
                                    

Dan Miss?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan Miss?

Miss Tzuyu?

Jangan bilang kalau———- Kim Taehyung?

*******

Ternyata memang benar, bunga ini dari Kim Taehyung. Apa dia serius dengan perkataan nya pada ku kemarin? Aku berharap itu hanya main-main saja.

dia sangat nekat. Bagaimana kalau semua orang tahu dia mengirimi ku bunga pagi ini, apa yang akan orang-orang katakan tengang aku?

Aku akan dituduh sebagai perebut tunangan orang. Aku akan hidup dalam bayang-bayang omongan orang. Apalagi Kim Taehyung adalah seorang CEO muda yang sangat terkenal, Tunangan nya adalah seorang Jieen Kim, idol populer di negara ini. Permasalahannya akan sangat besar kalau ada yang salah paham kepada ku.

Tidak. Masalah ku sudah cukup banyak, jangan lagi menambah masalah dalam hidup ku.

"Kenapa melamun?" Mina eonnie menyadarkan aku yang masih terdiam.

"Aku ke ruangan ku dulu mau melanjutkan rancangan kemarin." Ucap ku setelah itu berlalu pergi begitu saja.

Jangan lupakan bunga itu masih ku pegang sampai ke dalam ruangan ku. Aku meletakan nya diatas meja sambil berpikir mau ku apakan bunga ini nanti.

Buang saja? Aaahhh—sayang sekali, bunga nya terlalu indah untuk dibuang. Andai saja bunga ini bukan pemberian dari tuan Kim, aku akan meletakannya dengan rapih diatas meja kerja ku.

Tapi, mau disimpan pun itu tidak mungkin terjadi.
Aku tidak ingin membiarkan lelaki itu masuk ke kehidupan ku begitu saja, Cukup bila kita berdua bertemu sebagai partner Bissnis, aku harap tidak lebih dari itu.

"Yaaa Tuhan. Tolong jauhkan orang-orang jahat dari hidup ku——-." Doa ku penuh harapan.

Tak lama setelah itu Ponsel ku berdering. Ada pesan masuk.

Sooyoungie eunnie💚💚
Kau akan pulang jam berapa?

Me
Kenapa? Kau sakit?

Sooyoungie eunnie💚
Tidak ... kau mau ku masakan apa?
Aku sedang berbelanja sekarang.

Me
Eonnie ku sayang🥰😘❣️
Aku akan makan apapun
Yang kau masak eonnie.

Sooyoungie eonnie💚
Baiklah, aku akan masak
Saat kau pulang saja.

CRUSH | TaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang