******
Dari balik jendela kamar Hyunjin aku bisa melihat jelas Taehyung sedang berdiri dibawah sana dengan keadaan yang kacau, wajah dan matanya sembab, rambutnya berantakan, Kameja pun tak serapih biasanya. Jelas saja aku khawatir, apa mungkin dia sekacau itu karena mencari ku?Setelah Hyunjin dan Chaeyoung keluar menghampiri Taehyung mereka terlihat seperti sedang berdebat membicarakan sesuatu yang aku tahu mereka pasti membicarakan tentang keberadaan aku.
Aku tidak dapat mendengar dengan jelas apa yang Taehyung katakan, tapi wajahnya terlihat marah kemerahan saat Hyunjin menyahuti ucapannya, Lalu setelah itu Taehyung yang akan mengamuk ingin menghajar Hyunjin, untungnya Chaeyoung ada disana untuk melerai mereka.
Aku ingin sekali keluar, menghampiri nya, menanyakan kenapa dia seperti ini. Tapi itu sangat tidak mungkin, aku bingung harus berbuat apa.
"Aku lelah Taehyung, kau harus tahu itu."
Tak lama setelah itu, Taehyung pun pergi dengan mobil yang sepertinya ia kendarai sendiri. Entah apa yang Chaeyoung katakan untuk membuat Pria itu pergi dari sana.
"Kamu terlihat sangat hancur, tapi itu menyakiti ku juga."
Aku berusaha tenang dan menyakinkan diriku jika semuanya akan baik-baik saja. Kita hanya butuh waktu untuk melepaskan semua masalah ini, baik aku atau Taehyung hanya butuh ruang agar kita bisa menyembuhkan diri masing-masing.
"Tzuyu, dia sudah pergi." Chaeyoung masuk menghampiri ku dengan wajah yang legah sembari menarik napas dalam-dalam.
"Apa yang kamu katakan sampai dia bisa pergi?"tanya ku.
"Sangat susah menyuruh dia pergi Tzu, dia tidak percaya kalau kau tidak ada disini walaupun cukup lama tapi dia akhirnya percaya karena aku mengatakan kita berdua sedang bertengkar." Jawab Chaeyoung." Aku sebenarnya merasa kasihan melihat keadaannya tadi, dia seperti gila mencari mu."
Taehyung sangat keras kepala, dia pasti tidak akan berhenti mencari ku. Sekeras apapun aku menjauh dia tidak akan pernah lelah menemukan ku.
"Chaeyoung-aah... bisa tolong pesankan tiket ku untuk ke Brazil besok ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...