******Hari sudah cukup siang dan tamu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Ada mobil berwarna hitam yang aku tahu betul siapa pemilik mobil itu, mereka berhenti didepan butik dengan pengawalan yang cukup ketat.
Lalu muncul lah sosok wanita cantik dengan Style Fashion yang sangat mengambarkan siapa dia sebenarnya. Aktris terkenal yang sebenarnya tidak perlu aku sebutkan siapa tapi kalian pasti sudah tahu.
Yaaahh-- Jieen dengan senyum cantiknya menampilkan Gummy Smile yang sangat manis keluar dari mobil itu dan berjalan menghampiri kami yang sudah menunggu di pintu kedatangan.
"Selamat Siang..... Bagaimana kabar mu?" Sapa Jieen kepada ku, lalu kami pun berjabat tangan dan berpelukan singkat.
"Selamat siang Nyonya Kim. Aku sangat baik, bagaimana dengan anda?" sapa ku balik.
"Syukurlah, aku juga sangat baik" Jawab Jieen.
Setelah itu aku harus menguatkan hati ku karena yang muncul sekarang adalah Kim Taehyung. Dia berdiri tepat disebelah Jieen namun selangkah lebih mundur. Sungguh aku benar-benar tak berani menatap langsung kearah wajahnya, aku mencoba menghindari kontak mata dengan Taehyung sekarang.
"Silahkan Nyonya Kim... Gaun anda sudah dipersiapkan--" Ucap Dahyun mengajak kami semua untuk pergi kebagian ruangan yang sudah dipersiapkan.
"Aayooo Sayang, aku tidak sabar." Jieen merangkul lengan Taehyung dihadapan ku dengan sangat mesra kemudian berjalan mendahulu ku untuk mengikuti Dahyun dan Mina.
Saat Taehyung berjalan melewati ku, aku benar-benar tidak bisa melakukan apapun selain membuang pandangan ku kesebarang arah agar tidak melihat kedua matanya, aku takut dengan tatapan Taehyung sekarang.
"Wow this is so perfect...." Jieen tersenyum sangat puas dengan gaun yang terpampang nyata di hadapan mereka. Berbeda dengan tunangannya yang ku lirik sebentar ternyata tidak menunjukkan ekspresi apapun selain mengikuti kemauan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...