******
"Pertama-tama, aku ingin meminta maaf atas kekacauan yang terjadi, cukup banyak pihak yang tersakiti dan dirugikan dalam masalah ini. - aku berdiri disini ingin mengumumkan tentang berakhirnya hubungan aku bersama Jieen, aku juga ingin meluruskan kesalahpahaman yang terjadi yang menyudutkan satu pihak. Yaitu aku dan Jieen Kim sudah beberapa hari ini tidak berhubungan, kami memilih jalan kami masing-masing dan memutuskan untuk menyudahi kesepakatan perusahaan tentang pertunangan kami. Aku tahu banyak yang kecewa, banyak yang marah. Tapi aku tidak ingin kepalsuan ini semakin menguasai kehidupan ku, aku berhak memilih dan aku yang lebih tahu mana yang baik untuk ku dan aku bisa bahagia jika bersama nya.""Apa yang anda maksud adalah gadis bernama Chou Tzuyu?"
"IYA--"
"Bagaimana dengan perusahaan anda? Bukankah mitra kerja sama terbesar dari perusahaan HYB Company adalah YK Company?"
"Aku adalah satu-satunya pewaris perusahaan keluarga kami. Ada banyak cara untuk mencapai sebuah bisnis dan kesuksesan. Semakin aku mendalami bisnis juga perusahaan akan semakin banyak opsi yang mendesak aku untuk memilih. Aku juga tahu banyak nasib para karyawan yang bergantung kepadaku. Tapi aku sudah memikirkan ini secara matang-- Aku akan memisahkan mana kepentingan bisnis dan mana kehidupan pribadi ku yang tidak boleh aku korban kan untuk kepentingan bisnis. Aku akan berusaha mengelola perusahaan untuk lebih baik lagi dengan ada atau tanpa adanya YK Company.--- jika keluarga ku tidak menerima keputusan ini aku siap meninggalkan jabatan ku sebagai calon presdir HYB Company."
"Bagaimana dengan Jieen Kim? Apakah ada kesengajaan dalam hubungan kalian? Seperti hadirnya wanita ketiga?."
"Aku belum bertemu dengan Jieen, semalam aku mendengar kabar kalau Jieen sekarang sudah berada di Brazil. Dan satu hal yang ingin aku katakan, wanita ku saat ini bukanlah wanita ketiga, karena dia yang pertama untuk ku-- Sejak awal memang hanya dia."
"Apa rencana anda selanjut nya?"
"Rencana ku sederhana. Membuat seseorang yang aku cintai hidup bahagia, bersama ku dan memperbaiki semua yang ada."
"Apakah Tuan presdir Kim menyetujui hubungan kalian? Bagaimana tangapan keluarga kalian berdua?"
"Maaf, waktu nya sudah selesai, Tuan Kim Taehyung akan segera menghadiri rapat siang ini. Permisi---."Kim Hoseok.
Tanpa sadar aku hanya tertegun sembari mengepalkan kedua tangan ku duduk diam diatas Sofa, dengan pandangan yang lurus kedepan mengamati bagaimana konferensi pera Taehyung hari ini. Sangat di luar dugaan ku, berjalan cukup lancar namun akan menghebohkan banyak orang.
Perkataan Taehyung didepan semua orang terdengar sangat menegangkan untuk ku, dan itu juga membuat ku menanggis. Hati ku sakit dalam kehangatan yang diberikan Taehyung, kebahagiaan yang tak terbendung mengetahui lelaki itu sangat tulus mencintai ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...