Jangan bosen-bosen buat nunggu yaa. Apalagi Vote sama Komen🥰🥰, maaf kalau masih banyak kata2 Type yang bertebaran🙏🏻🙏🏻Lanjut baca Yuukkk
"Ssssttttt... Kau tidak ingin ada keributan disini kan!"SIALAAN! KAULAH BIANG MASALAH DISINI.
Aku membalas tatapannya tanpa rasa takut. bukan karena ingin menantang tapi aku tidak ingin terlihat lemah. "Untuk apa datang ke sini?"
Pegangannya masih sangat kuat. Dapat aku rasakan napas Taehyung yang panas dan bergetar tak beraturan. Dia seperti ketakutan namun juga sangat marah, sorot matanya seperti orang yang takut kehilangan ku.
Dengan pelan aku mencoba menarik diriku agar terlepas dari cengkramannya. Namun Taehyung terlalu kuat, aku mencoba mendorongnya tapi tetap saja. dia seperti tidak akan membiarkan aku pergi darinya.
"LEPASKAN AKUUU, SIAPA KAU? SIALAN INI RUMAH KU!!" Terdengar teriakan Hyunjin memberontak dari ruangan depan. Sepertinya para bawahan Taehyung sedang menahannya disana, Itulah kenapa Taehyung bisa lolos dan sampai dihadapan ku.
"Ikuti aku dan kita bicarakan berdua."suara serak itu terlihat penuh dengan penekanan.
"Tidak, aku ingin disini." tolak ku tanpa membalas tatapannya yang dapat aku rasakan tidak ada perdamaian disana.
Aku tidak ingin melihat Taehyung apalagi menatap matanya, aku hanya diam menyesali kenapa aku seperti ini. Dan Tiba-tiba terasa ada sebuah tangan yang besar dan lembut mengusap pipi ku. Ternyata itu tangan Taehyung, dia menyentuh wajah ku dengan pelan.
Dekapan itu membuat aku kembali menatap kearahnya. Dan terasa ----Deg deg deg...
Tatapannya sekarang berubah. Tidak ada lagi kemarahan disana, tidak ada lagi Sisinya yang menyeramkan itu. Taehyung sangat lembut seperti ingin memeluk ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...