"JAUUHIII DIIAAAA--" Teriakan Jieen mengema didalam Basement ini, suaranya seperti bergetar histeris menatap ku.Sorot matanya terlihat sangat marah seperti ingin kembali menampar ku lagi, aku tidak tahu apa yang membuat Jieen datang menyerang ku seperti ini tapi yang pasti topeng yang selama ini berusaha aku sembunyikan telah terungkap, dia sudah tahu semua nya bukan?
"Pembohong-- Seperti rubaaah yang licik... " Cecarnya didepan ku, rasanya seperti aku tertangkap sedang melakukan kejahatan... yaaah aku tahu Ini adalah kejahatan yang tidak bisa dimaafkan.
"Apa-apaan ini? Lepaskan Tzuyu." Dahyun dan Chaeyoung menghampiri kami untuk melepaskan tangan Jieen yang meremas kerak baju ku. Namun aku menahan mereka agar membiarkan aku mendengarkan apa yang ingin Jieen katakan pada ku.
"Tapi Tzu---" Dahyun kembali diam saat aku menatap lagi kearah mereka untuk memberi isyarat jika aku baik-baik saja.
Suasana diantara kami semakin menegang saat aku menatap kearah Jieen untuk mendengarkan cercaan darinya lagi, aku mungkin sangat terkejut, aku juga merasa bersalah melihat dia terlihat menyedihkan seperti ini tapi aku tidak akan diam seperti orang bodoh untuk menjelaskan apa yang harus dia terima.
"Menyedihkan.... Aku datang untuk memastikan keadaan wanita yang sudah berani menghancurkan hubungan ku dengan Taehyung, bahkan berani membuat nya memutuskan pertunangan kami."
Siapa yang tidak terkejut mendengar ini? Jadi Taehyung mengakhiri pertunangan mereka? Kenapa? Aku benar-benar tidak menyangka Taehyung akan secepat ini melakukan hal yang sangat aku cemaskan....
Ohhhh sekarang aku tahu kenapa Jieen bisa mengetahui semua ini dan menghampiri ku.
"Jika kau punya malu sedikit saja untuk tidak mendekati Taehyung, pertunangan ku tidak akan berakhir...." Jieen mengangkat jari telunjuk nya tepat didepan wajah ku. " Kau bahagia sekarang? apa orang tua mu akan bangga mengetahui apa yang kamu lakukan selama ini? Merasa benar sudah menyembunyikan hubungan mu bersama pria yang akan bertunangan?"
Aku berpaling, kata-kata Jieen benar-benar sangat menohok, rasanya sakit sekali harus membayangkan apa yang Jieen ucapkan. Memang benar Appa dan Eonnie tidak akan senang mendengar ini, aku tidak tahu apa yang harus aku jelaskan nanti.
"Orang tua ku tidak ada sangkut pautnya dengan ini, Jangan membahas mereka" Balasku.
"Jieennn.. sudahlah jangan buat keributan ditempat umum." Manager berusaha menarik lengan Jieen agar menjauh dari ku.
"Tidaaaak sampai aku puas..."
PLAAAAAAKK...
dengan cepatnya tangan itu menampar ku lagi membuat semua yang ada disana kembali mendekati kami untuk menghentikan Jieen.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...