Di dalam sana ada Kim Taehyung yang menunggu ku seperti sudah mengantisipasi kedatangan ku sejak lama. Dia tersenyum kecil dengan satu sudut bibir terangkat, membuat ku semakin gugup. Tangan ku pun menjadi dingin di saat musim gugur seperti ini.
Apa ada yang salah dengan penampilan ku?
Aku hanya mengunakan celana panjang berwarna putih dengan kameja berlengan panjang berwarna putih juga. Rambut sengaja tidak ku ikat tapi sudah ku tata dengan rapih sebelum keluar dari mobil.Kenapa pria itu melemparkan tatapan yang sulit untuk di tebak? Apa aku salah sudah menerima tawaran nya datang ke sini?
"Aku sudah menunggu lama, Miss Tzuyu."
Aku berusaha memalingkan tatapan ku darinya saat aku rasa dia sedang lekat mengamati diriku dari ujung rambut sampai ke ujung kaki.
Kameja putih yang dipadukan dengan jas berwarna coklat. Jam tangan keemasan melekat di tangannya, rambutnya yang selalu rapih membuat penampilan sang CEO muda terlihat sangat sempurna.
"Mendekatlah Miss Chou. Silahkan duduk"
Aku mendekat seperti apa yang diperintahkan olehnya. Namun, tetap ada jarak diantara kita. Setelah itu aku mengambil tempat duduk didepan mejanya yang berukuran sangat besar berdesain minimalis elegant.
"Tuan Kim aku menerima undangan dari perusahaan mu. Apa ada yang perlu kita bicarakan?"Tanya ku langsung pada intinya.
Ku lihat dia sangat tertarik sangat aku berucap sesuatu, membuat ku merasa semakin gugup. Dengan tatapan yang tak pernah lepas, bibirnya terangkat membentuk sebuah seringai lagi.
"Kenapa kau terburu-buru sekali Miss Chou. Aku bahkan belum menyapa mu." Sahutnya.
Dia yang salah atau aku yang salah? Apa pertemuan seperti ini harus saling sapa terlebih dahulu?
Tentu saja aku salah. Bagaimana pembicaraan kita bisa berjalan lancar kalau tidak saling sapa dan memulai pendekatan yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | Taetzu
Romance"Aku tidak begitu mengerti dengan arti cinta. Tetapi ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, aku tidak akan tertarik dengan yang lain" - Kim Taehyung Menyukai orang yang sudah bertunangan itu memang salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut yang...